Cantik 'No Debat', Prilly Latuconsina Ungkap Impian Dari Dulu Bukan Kisah Bak Cinderella Tapi Begini
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina bikin netizen terpana saat tampil dengan gaun bak seorang puteri, akui mimpinya dari dulu bukan seperti Cinderella namun justru seperti ini.

WowKeren - Artis cantik dan multitalenta Prilly Latuconsina baru saja memperbarui unggahan di akun media sosial miliknya. Prilly mengunggah sebuah foto terbarunya dengan penampilan yang begitu menawan.

Pemain film 24 tahun kelahiran Tangerang ini terlihat membagikan sederet fotonya kala mengenakan gaun bewarna lilac. Prilly juga memilih make up tipis natural dan tak mencolok. Sementara untuk gaya rambut, mantan kekasih Maxime Bouttier ini menata dan menguncirnya dengan rapi.

Bersamaan dengan itu Prilly juga menyematkan sebuah ungkapan bijak dan manis melalui kolom caption. Ia membubuhkan keterangan mengenai impian yang dimilikinya dari dulu.

Prilly menjelaskan jika dirinya tak pernah bermimpi untuk memiliki kisah bak tokoh Cinderella yang bertemu seorang pangeran. Justru dari dulu Prilly mengaku selalu bermimpi untuk bisa membangun istananya sendiri.


Pada suatu hari, aku hanyalah seorang gadis yang bermimpi dan berkata kepada diriku sendiri, ‘aku ingin membangun istanaku sendiri’. Tak pernah satu waktupun aku berpikir, ‘aku harap suatu hari seorang pangeran tampan akan menemukan dan membawa kembali sepatuku’,” tulis Prilly Latuconsina.

Tulisannya yang begitu mendalam membuat banyak orang kembali kagum dengan sosoknya. Pujian pun bermunculan untuk ungkapan Prilly yang disebut menginspirasi.

Inspirasiku,” kata akun @renita******. “Definisi wanita cantik imut pintar smart dan menyenangkan kan,” tulis akun @mdewi******. “Wanita inspirasi,” imbuh akun @syunn******.

Selain itu, penampilan menawan Prilly juga membuat banyak pasang mata yang melihatnya sontak terpana. Pemain film “La Tahzan” ini disebut begitu cantik memukau bak seorang puteri hingga rayuan maut pun membanjiri unggahan Prilly Latuconsina di atas dengan cepat.

Sayapnya ketinggalan yahh,” celetuk akun @dhini******. “Cantik banget asliii. valid no debat !!” sanjung akun @rochmani*****. “Cantiknya princess,” sebut akun @razka******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait