Rezky Aditya Cuek Bukti Pangku 'Putri Kecil' Viral, Sosok Ini Ancam Soal Foto Syur Pemersatu Bangsa?
Instagram/citraciki
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Sebuah akun misterius sempat mengunggah foto lawas Rezky Aditya dan sosok diduga putri kandungnya dan Wenny Ariani, Kekey. Tak cuma itu, akun tersebut juga ngode soal foto 'Pemersatu Bangsa'.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana selalu kompak memamerkan kemesraan. Saat Rezky diterpa isu masa lalu, Ciki sang istri tak henti-hentinya memberikan dukungan.

Namun rupanya kemunculan Wenny Ariani yang mengklaim punya anak diluar nikah dengan Rezky terus disorot publik. Baik Rezky maupun Wenny sama-sama dihujat netter karena kelakuan di masa lalu.

Disisi lain, muncul sosok dengan akun Instagram kelanamanja. Sosok itu mendadak mengunggah sebuah foto rahasia soal Rezky yang tak pernah diungkap ke publik.

Dalam foto itu, Rezky tampak sedang memangku sosok anak kecil mirip Athar. Namun ini diduga bukan momen Rezky dengan Athar melainkan dengan Kekey, putri dari Wenny Ariani. Foto tersebut tak urung makin menguatkan dugaan jika Rezky adalah ayah biologis Kekey.

Menanggapi foto itu, Rezky agaknya tak bergeming. Alih-alih emosi, Rezky malah pamer momen mesra memakai busana glamor dengan Ciki. Dalam foto, Rezky dan Ciki menebar senyum bahagia. Ayah dan Ibu Athar ini masih tetap mesra demi menghempas rumor masa lalu.


Namun rupanya, sosok misterius yang pamer foto lawas Rezky dan Kekey kembali bersuara. Seolah muak karena disindir gagal move on, sosok tersebut juga mengunggah foto lainnya yang memperlihatkan momen Rezky bersama banyak orang. Di captionnya, sosok tersebut menyebut soal adanya foto "Pemersatu Bangsa". Ia juga mengisyaratkan rasa tak suka pada Rezky.

InstaStory

Pesan Sosok Misterius Buat Rezky Aditya

"Dikata masih belum move on. Jangan halu mas," kata sang pemilik akun. "Sebelum ini naek, kita udah bicara baik-baik malah diblock. Blm aja di kirim foto pemersatu bangsa."

Hingga kini, belum diketahui foto apakah yang dimaksud oleh sosok tersebut. Kuat dugaan kalau foto yang akan disebar itu berkaitan dengan masa lalu Rezky. Adapun biasanya, istilah "Pemersatu Bangsa" dipakai netter saat sebuah foto syur pasangan atau seseorang tersebar di sosial media.

Sementara itu, Rezky sudah sempat mengakui kalau ia mengenal Wenny dan pernah ada hubungan. Meski begitu, Rezky masih menyangkal telah menghamili Wenny.

"Dia mengakui memang ada hubungan tapi tidak mengakui bahwa tergugat hamil karena hubungan dengan tergugat. Mengakui ada hubungan bisnis," seru Tigor L Manik, pengacara Wenny pada 18 Agustus lalu. "Isi jawabannya pihak tergugat tidak mengakui telah menghamili penggugat."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts