Cantik Paripurna, Potret Menggoda Irene Red Velvet Tuai Sorotan
Instagram/renebaebae
Selebriti

Irene memposting foto di Instagram pribadinya tanpa keterangan apa pun kecuali beberapa emotikon. Pemilik nama Bae Joohyun itu mengungkapkan foto-foto menggoda.

WowKeren - Irene Red Velvet kembali membuat penggemar dengan visualnya yang luar biasa. Kali ini gaya seksinya dalam foto-foto yang diposting ke Instagram sukses menuai sorotan banyak orang.

Pada 29 Agustus, Irene memposting foto di Instagram pribadinya tanpa keterangan apa pun kecuali beberapa emotikon. Pemilik nama Bae Joohyun itu mengungkapkan foto-foto menggoda.

Dalam foto, Irene terlihat duduk di tangga dan berpose dengan berbagai cara. Tempat ini sangat familiar karena banyak idol sebelumnya mengambil foto di tangga tersebut.

Cantik Paripurna, Potret Menggoda Irene Red Velvet Tuai Sorotan

Source: Instagram

Irene mengenakan gaun one-piece hitam dengan renda merah beraksen yang dipasangkan dengan sepatu sandal jaring ikan. Pose seksinya yang menggoda sukses membuat banyak orang terpesona.


"Wow Irene cantik banget!" komentar netizen. "Irene terlihat semakin cantik dengan gaya berani seperti ini," tambah netizen lain. "Irene benar-benar tak tertandingi. Cantik banget!" sahut yang lain. "Dewi Irene!" pungkas lainnya.

Sementara itu, Irene bersama Red Velvet baru-baru ini comeback merilis "Queendom." merupakan comeback pertama Red Velvet dalam waktu lebih dari satu setengah tahun sejak mereka merilis "The ReVe Festival: Finale" dengan title track "Psycho" pada Desember 2019.

Ini juga merupakan comeback perdana Irene setelah tersandung kontroversi sikapnya akhir 2020 lalu. Seorang stylist mengungkapkan bahwa ia diperlakukan dengan buruk oleh Irene.

Irene sudah minta maaf dan menarik diri dari dunia hiburan untuk beberapa saat. Ia hanya muncul untuk mempromosikan film debutnya yang berjudul "Double Patty".

Dalam berita lain, kontrak anggota Red Velvet dilaporkan telah berakhir Agustus 2021. Namun masih belum ada kabar terbaru dari SM Entertainment tentang pembaruan kontrak para member.

Promosi resmi grup untuk rilisan terbaru mereka "Queendom" juga telah berakhir pada tanggal 29 Agustus. Namun hingga kini belum ada pernyataan apapun yang dirilis agensi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts