Tae Yeon Bahas Tekanan yang Dialami Selama Jadi Main Vocalist Girls' Generation
tvN
Musik

Mengingat kemampuan vokal yang dia miliki, Tae Yeon selalu mendapat nada tinggi dalam lagu-lagu Girls' Generation. Pelantun 'Four Seasons' itu dulu merasa terbebani oleh hal ini.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation telah menjadi main vocalist grup selama 14 tahun, dan telah menikmati karier solo yang luar biasa sebagai penyanyi. Namun, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu mengakui kalau dirinya juga merasakan rekanan sebagai main vocalist.

Mengingat kemampuan vokal yang dia miliki, Tae Yeon selalu mendapat nada tinggi dalam lagu-lagu Girls' Generation. Pada episode "Yoo Quiz On The Block", pelantun "Four Seasons" itu mengungkapkan bagaimana dia dulu merasa terbebani oleh hal ini.

Para member Girls' Generation tampil di "Yoo Quiz On The Block" sebagai bintang tamu, menjadikan ini sebagai jadwal full team pertama mereka dalam 4 tahun. Di sini, mereka ditanya tentang diri mereka dan grup, dan di salah satu segmen acara, mereka diminta untuk meninggalkan pesan kepada diri mereka yang lebih muda.


Tae Yeon Bahas Tekanan yang Dialami Selama Jadi Main Vocalist Girls\' Generation

Source Foto: Instagram/taeyeon_ss

Para member bergiliran untuk berbicara, dan ketika giliran Tae Yeon, dia memilih untuk memberitahu dirinya yang lebih muda agar tidak terlalu stres, dan tidak terlalu memikirkannya. "Tidak banyak," kata Tae Yeon.

Tae Yeon kemudian menguraikan jawabannya, berbagi bagaimana dia sering stres ketika dia bernyanyi, karena dia merasa nada tinggi adalah tanggung jawabnya. Dia akan melakukan yang terbaik untuk menyanyikannya dengan sempurna, tapi jika setiap kali dia melakukan kesalahan atau suaranya akan pecah saat menyanyikan nada itu, dia merasa dunianya runtuh di sekelilingnya.

Meskipun tidak apa-apa untuk membuat kesalahan, Tae Yeon akhirnya menyuguhkan vokal yang sempurna hampir setiap saat, dan dia benar-benar berhasil sebagai penyanyi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait