Soobin TXT dan Seonghwa ATEEZ Dikira Lakukan Lovestagram Usai Tak Sengaja Unggah Sesuatu Bersamaan
Selebriti

Secara tidak sengaja, Soobin TXT dan Seonghwa ATEEZ membuat sebuah unggahan yang sama di Twitter resmi mereka masing-masing, hal ini langsung mengundang para penggemar dari kedua grup ini yang secara bercanda menganggap keduanya 'terciduk berkencan'.

WowKeren - Persahabatan yang terjalin antara sesama anggota grup merupakan hal yang lumrah untuk diketahui. Namun, apabila memiliki persahabatan di luar anggota grup cukup menarik perhatian penggemarnya karena dinilai memiliki kepribadian yang lainnya.

Seperti halnya dua idola dari berbeda grup ini yakni Soobin TXT dan Seonghwa ATEEZ. Baru-baru ini, kedua idola berbeda grup ini menjadi perbincangan heboh usai keduanya mengunggah foto dalam kurun waktu yang berdekatan.

Kembali pada Rabu (1/9), Seonghwa menyapa penggemar di Twitter dengan mengunggah postingan yang biasa ia lakukan. "Tolong jaga aku baik-baik di bulan September juga," tulis Seonghwa di akun resmi ATEEZ itu ditambahkan emoji hati. Di waktu yang tidak berbeda jauh, Soobin kemudian juga membagikan postingan di akun Twitter resmi TXT dan menulis, "Tolong jaga aku baik-baik di bulan September juga."

Melihat kebetulan di postingan mereka, penggemar pun dengan bercanda menunjukkan bahwa jika momen bersamaan yang langka tersebut seperti kejadian kepergok berkencan. Seperti yang diketahui, banyak artis Korea yang terciduk Dispatch karena kencan diam-diam mereka, bahkan terkadang kepergok sedang berjalan bersama.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Selain itu, bukti kencan yang biasa diungkap pihak Dispatch bisa berupa lovestagram atau yang biasa diartikan sebagai istilah kode-kodean antara satu artis Korea dengan artis lainnya melalui unggahan foto berlatar belakang sama atau berkaitan sehingga ada kemungkinan menjalin hubungan asmara. Dari unggahan Seonghwan dan Soobin itu membuat penggemarnya bercanda karena dinilai memiliki pola yang sama untuk dituduh berkencan.

Karena lelucon ini, penggemar merasa terhibur dan meninggalkan banyak komentar dengan mengaitkan Soobin dan Seonghwa seperti idola yang kepergok "berkencan" akibat keduanya mengenakan baju yang sama. Kemudian memiliki unggahan kalimat yang sama dan tidak disengaja.

"Kedua grup ini sudah memiliki satu pasangan, Wooyoung dan Yeonjun. Kurasa sekarang saatnya kelinci mulai berkencan," komentar penggemar. "Hati mereka terhubung secara kebetulan, ini sangat lucu," tutur penggemar lainnya. "Aku ingin tahu reaksi Soobin ketika penggemar mengadukannya tentang artikel ini, dia pasti akan marah-marah dengan wajah imutnya itu, lol!" komenter netizen lainnya.

Sementara itu, hal ini bukanlah serius dilakukan keduanya. Lelucon ini hanya sebatas candaan dari antar penggemar yang mengagumi hubungan pertemanan keduanya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts