Topi Baret Hyunjin Stray Kids Terpental Jauh Saat Manggung, Fans Langsung Heboh
INSTAGRAM/realstraykids
Selebriti

Baru-baru ini, Stray Kids melakukan comeback mereka dengan album baru 'Noeasy' dan membawakan lagu terbarunya, salah satunya lagu 'The View' yang mana membuat fans heboh karena penampilan Hyunjin.

WowKeren - Penampilan dari Hyunjin Stray Kids memang terbukti telah menaklukkan hati penggemarnya. Seperti pada penampilan comeback-nya baru-baru ini yang menunjukkan penampilan mempesona Hyunjin di acara musik "Show Champion".

Sudah lama tidak memangkas rambutnya yang panjang dan membiarkannya hingga gondrong, Hyunjin kerap mengenakan berbagai head piece yang lucu agar memperbarui penampilannya. Selain itu, penampilannya tersebut tampak serasi dengan suasana lagu baru yang penuh keceriaan, "The View".

Pada Rabu (1/9), Stray Kids yang sedang menampilkan lagu "The View" itu langsung menjadi perbincangan hangat karena penampilan koreografi Hyunjin yang dinilai energik. Bahkan saking energiknya, head piece atau topi baretnya yang ia gunakan itu sampai terpental jauh dari tempatnya berdiri.

Hyunjin yang mendapat bagian melakukan koreografi di bagian dance break di B-side track tersebut menari dengan semangat. Meski ia membuat topinya terhempas jauh darinya, Hyunjin tidak memedulikan hal tersebut dan menyibak rambut panjangnya dengan gaya yang keren.


Hal ini tentunya menarik perhatian penggemar karena setelah itu ia langsung menjadi perhatian rekan-rekan satu grupnya sendiri. Banyak orang yang memuji penampilan rambut Hyunjin yang tampak halus karena topi yang terlihat rapat melingkar di kepala Hyunjin bisa terlepas begitu saja.

Namun, reaksi rekannya yaitu Lee Know justru membuat penggemarnya salah fokus. Lee Know tampak tidak bisa menahan tawanya meskipun sedang manggung karena perilaku Hyunjin tersebut.

Seperti yang diketahui, Stray Kids baru-baru ini melakukan comeback dengan album "Noeasy" yang dirilis pada 23 Agustus lalu dengan single utama "Thunderous". Album "Noeasy" juga mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya karena ini menjadi comeback yang sudah dinantikan dengan ada anggota lengkap. Di samping itu, "Noeasy" juga mencetak rekor baru pribadi mereka dengan mencetak 830 ribu pre-order yang mana menjadi dua kali lipat lebih banyak dari album sebelumnya yang bertajuk "In Life".

Sementara itu, "The View" termasuk dalam B-side Track dari album terbaru Stray Kids. Melalui album ini, Stray Kids menorehkan sederet prestasi yang membanggakan dan membuktikan dengan mulus terkait tujuan mereka menciptakan album tersebut. Diketahui bahwa Stray Kids mendedikasikan lagu utama tersebut untuk orang-orang yang memandang negatif terhadap mereka.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts