Komika Coki Pardede Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Ditemukan Barang Bukti Sabu
Instagram/cokipardede666
Selebriti

Coki Pardede mengejutkan publik dengan kabar ditangkapnya ia oleh polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Menurut keterangan polisi, Coki diamankan di rumahnya di kawasan Cisauk, Tangerang, Rabu (1/9) malam.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari komika Coki Pardede. Pria pemilik nama asli Reza Pardede itu diringkus polisi terkait penyalahgunaan narkoba.

Lewat pesan yang beredar di awak media, Coki ditangkap pada Rabu (1/9) malam. Tak sendiri, Coki diamankan bersama rekannya yang bernama Welly.

"Hari Rabu tanggal 01 September 2021 sekira pukul 22.00 WIB Unit 2 subnit 2 mengamankan 2 (dua) orang pelaku penyalahguna narkotika jenis Sabu yaitu (1) Reza Pardede dan (2) Welly," bunyi pesan tersebut, diterima Kamis (2/9).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus pun telah membenarkan kabar ini. "Reza Pardede ya? Itu artis ya? Ya, saya mengiyakan dulu saja," kata Kombes Pol Yusri Yunus kepada Suara.com.

Terkait barang bukti yang ditemukan, polisi mengamankan narkotika jenis sabu yang disimpan dalam plastik klip bening. "Iya barang buktinya sabu," jelasnya singkat.


Lebih lanjut, Coki Pardede ditangkap di rumahnya di kawasan Cisauk, Tangerang. Setelah digeledah, di rumah itu didapatkan barang bukti seperti yang disebutkan di atas. Coki juga sempat diinterogasi polisi dalam penangkapan itu.

"Ia mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu dari Sdr. Welly yang berada di apartemen gateway Ciledug," tulis rilis tersebut.

Saat ini, Coki Pardede diamankan di Polres Metro Tangerang Kota. Disinggung keterangan lebih lanjut, Yusri Yunus menjanjikan dijelaskan saat rilis.

Seperti diketahui, nama Coki Pardede populer usai mengikuti kontes Stand Up Comedy Indonesia Season 4. Ajang itu diselenggarakan oleh Kompas TV.

Nama Coki Pardede pun kian melambung saat membuat kanal YouTube Majelis Lucu Indonesia. Di situ, ia banyak membuat video bersama Tretan Muslim.

Coki Pardede sendiri sempat tersandung kasus dugaan penistaan agama Islam. Hal itu dipicu saat dia membuat konten masak daging babi dan dia membuat celetukan yang dianggap menistakan agama. Pria 33 tahun ini sempat vakum sejenak dari dunia hiburan Tanah Air atas kasus ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru