Kenal Cukup Lama, Dinar Candy Tak Percaya Coki Pardede Pakai Narkoba
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy ikut menanggapi kabar tertangkapnya Coki Pardede karena terseret kasus narkoba. Dinar Candy yang sudah kenal lama pun mengaku masih tak percaya dengan kabar tersebut.

WowKeren - Kabar penangkapan Coki Pardede karena dugaan kasus penyalahgunaan narkoba sukses mengejutkan perbagai pihak. Termasuk teman dan orang-orang terdekatnya. Salah satunya adalah DJ seksi, Dinar Candy.

Sebagai teman yang sudah cukup lama kenal, Dinar Candy sempat kaget dengan berita penangkapan Coki Pardede karena terseret kasus narkoba oleh pihak kepolisian. Wanita yang juga saat ini juga sedang berurusan dengan hukum itu mengaku masih belum bicara dengan kabar penangkapan yang ia dengar.

"Aku kenal cukup lama ya, karena kita sama-sama ugal-ugalan gitu kan, aku sih nggak nyangka ya, kaget juga," ungkap Dinar Candy di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (2/9) dilansir dari Suara.com.

Meski begitu, Dinar tak memungkiri jika Coki termasuk temannya yang ugal-ugalan. Akan tetapi selama bersahabat, Dinar Candy menilai Coki Pardede sebagai sosok yang baik dan humoris. Oleh karena itu pula, Dinar Candy pun tak menyangka dengan kabar yang ia terima.


"Karena setahu aku dia orangnya baik ya, jadi masa iya narkoba, kayak nggak percaya gitu. Menurutku dia komedian, stand up ya normal-normal aja nggak keliatan make narkoba," Tutur Dinar Candy.

Dinar Candy mengaku mendengar Coki Pardede ditangkap narkoba dari sahabatnya, Dustin Tiffani. Menurutnya, Dustin Tiffani pun sama tak percayanya dengan hal itu.

"Nggak sih ( rasa curiga Coki Pardede memakai narkoba) kayaknya normal aja. Makannya aneh, masa iya sih (narkoba), Dustin yang deket sama dia aja nggak nyangka makanya aku kaya 'ih masa iya' jadi bingung sih," tutur Dinar Candy.

Seperti yang diketahui, Coki Pardede ditangkap polisi di kediamannya, Komplek Foresta Cluster Fiore, Cisauk, Tangerang Selatan pada 1 September 2021. Tak sendiri, dia ditangkap bersama seorang perempuan bernama Welly. Dari penggeledehan di TKP, Coki Pardede diamankan dengan barang bukti satu klip sabu.

Imbas kasus ini, nama Coki Pardede pun kini trending di Twitter. Salah satu video lawas dirinya yang 'keceplosan' saat berbincang dengan para polisi saat membahas narkoba pun kembali ramai jadi sorotan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait