Topik Soal Mendiang Sulli dan Ayahnya Jadi Masalah, Kwon Mina 'Salahkan' Editing
Selebriti

Selama siaran, Mina eks AOA menyebut Sulli sebagai satu-satunya teman yang memahami penderitaannya. Ia juga mengaku benci pada sang ayah karena dulu sering dipukuli.

WowKeren - Kwon Mina eks AOA baru-baru ini tampil di YouTube Jum Jum TV dan berbicara banyak tentang hidupnya. Ia membuat postingan terkait topik mengenai mendiang Sulli dan sang ayah yang menuai kontroversi.

Selama siaran, Mina menyebut Sulli sebagai satu-satunya teman yang memahami penderitaannya. Ia juga mengaku benci pada sang ayah karena dulu sering dipukuli.

Pada 2 September, Mina memposting di Instagram, mencoba meluruskan kesalahpahaman yang muncul setelah siaran. Ia mengaku tidak tahu bahwa pengungkapannya akan membuat orang salah paham dan "menyalahkan" editing acara.

Topik Soal Mendiang Sulli dan Ayahnya Jadi Masalah, Kwon Mina \'Salahkan\' Editing

Source: Instagram

"Ayahku bukan gangster. Memang benar bahwa gangster ada di mana-mana, tapi ayahku adalah pria sejati bahkan ketika dia tidak punya uang. Aku kesal karena aku tidak tahu bahwa acara itu hanya menayangkan kenangan buruk dan kebencianku padanya. Aku tidak bermaksud meninggalkan komentar buruk tentang orang yang telah meninggal," tulis Mina mengenai ayahnya.

"Aku tidak melakukan apa pun untuknya ketika dia masih hidup. Memang benar aku tinggal bersama ibuku sejak berusia 6-7 tahun, jadi aku tidak punya banyak kesempatan untuk bertemu dengannya. Namun selama syuting, saat Mr. Lee Yoo Yeop mengatakan bahwa bukan saudara perempuanku atau ibuku, tapi akulah yang merindukannya dan menunggunya lebih dari siapa pun, aku hanya bisa menangis karena itulah kebenaran yang tidak bisa kusangkal."


Aku merindukannya ketika dia masih hidup, bahkan sampai sekarang aku masih merindukannya tapi aku tidak ingin menceritakan lebih banyak tentang keluargaku. Aku mungkin tidak mengerti, tapi ada banyak waktu ketika aku membenci ayahku dan takut padanya, tapi di sisi lain, aku juga ingin menghiburnya. Aku masih bisa merasakan emosi itu saat ini."

"Aku tidak ingin menyebutkan lebih banyak tentang kisah keluargaku, terutama saat-saat sulit itu. Namun, aku selalu merindukannya, tidak peduli seberapa besar aku membencinya, aku telah memaafkan masa lalu, dan aku hanya ingin mengatakan aku mencintainya."

Mengenai bahasan tentang Sulli, Mina mengatakan, "Aku selalu takut menyebut Jin Ri (nama asli Sulli). Jika aku mengetahui naskah untuk acara sebelumnya, aku akan menolak untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan itu. Aku selalu mendoakannya dengan sepenuh hatiku. Namun, aku tidak tahu bahwa mereka akan bertanya kepadaku tentang Jin Ri."

"Kupikir aku telah membuat pemirsa tidak nyaman karena aku menyebutkan namanya secara tiba-tiba, tapi aku harus mengatakan bahwa aku juga terkejut ketika aku ditanyai pertanyaan tentang dia. Bahkan jika aku tidak dapat memotong cerita di tengah-tengah syuting, itu adalah kesalahanku karena aku tidak memeriksa adegan setelah itu. Sekali lagi, aku minta maaf."

"Meskipun ada beberapa kesalahpahaman karena pengeditan, aku bersenang-senang di acara itu. Aku menerima banyak nasihat bagus dari para tamu. Ada hal-hal yang lebih menarik, tapi mereka telah diedit. Namun aku bersyukur bahwa aku diundang untuk tampil di acara itu."

"Fans telah meninggalkan banyak pesan dan komentar untukku, banyak artikel diterbitkan, dan bahkan teman-temanku juga mengkhawatirkanku. Walaupun tidak bisa kuceritakan semuanya, aku tetap ingin menjelaskan sedikit melalui postingan ini. Aku tidak bisa mendapatkan video lengkap acaranya, tapi aku akan meminta tim produksi untuk mengizinkanku menontonnya kembali."

"Aku akan mencoba mencari tahu bagian yang menunjukkan sikapku yang salah atau percakapan yang menyebabkan kesalahpahaman dan menjelaskan semuanya. Bagaimanapun, aku merasa senang bisa tampil di depan kamera setelah 3 tahun," tutup Mina.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru