Fans Emosi Wawancara Ten dan Yangyang WayV Dikaitkan dengan Skandal Lucas
Selebriti
Skandal Kencan Lucas NCT

Dalam wawancara dengan South China Morning Post, Ten dan Yangyang mempromosikan single sub-unit terbaru mereka. Fans kesal karena skandal Lucas disebutkan dalam artikel.

WowKeren - Ten dan Yangyang WayV baru-baru ini melakukan wawancara dengan South China Morning Post. Namun banyak penggemar yang emosi karena wawancara mereka dihubungkan dengan skandal Lucas.

Dalam wawancara dengan South China Morning Post, Ten dan Yangyang mempromosikan single sub-unit terbaru mereka, "Low Low." Ten meluangkan waktu untuk berbicara langsung kepada penggemar tentang kekhawatiran mereka.

"Penggemar tidak perlu terlalu khawatir tentang kami, karena kami bekerja untuk mencapai tujuan kami dan kami masih WayV," kata pemilik nama Chittaphon Leechaiyapornkul itu.

Pewawancara bertanya apakah Ten khawatir mengenai kekhawatiran penggemar. Ten menjawab bahwa ia ingin penggemar tidak khawatir, karena para member sendiri akan bekerja keras.

"Kadang-kadang, sebagai seseorang (bukan hanya seorang bintang) ketika seseorang terlalu mengkhawatirkanmu, kamu merasa berat, kan? Akan lebih baik jika aku bisa menyelesaikan semua kekhawatiranku sendiri dan mereka bisa melihat sisi baikku. Itu sebabnya aku memberi tahu penggemar kami untuk tidak khawatir, karena beberapa hal harus kami pikirkan sendiri," tutur Ten.


Artikel yang ditulis oleh Tamar Herman tersebut menyatakan bahwa Ten dan Yangyang tidak secara eksplisit membahas kontroversi Lucas, juga tidak menyertakan pertanyaan yang mungkin diajukan terkait dengan Lucas.

Wawancara Ten dan Yangyang WayV Dikaitkan dengan Skandal Lucas

Source: Koreaboo

Namun penggemar kesal karena artikel menyebutkan bahwa Ten dan Yangyang tidak menanggapi skandal Lucas sama sekali. Penggemar turun ke Twitter untuk mengungkapkan perasaan mereka tentang artikel tersebut.

"Member lain tidak seharusnya ditanyai tentang situasinya. Yang harus menjawab semua pertanyaan ini adalah SM. Member tidak boleh ditanyai tentang ini terutama ketika itu adalah topik yang sulit bagi mereka sebagai banyak hal buruk telah terjadi karena skandal Lucas," tulis penggemar.

Sementara itu, Ten dan Yangyang merilis single "Low Low" pada Agustus 2021. Fans berharap dapat melihat lebih banyak kesempatan bagi kedua member untuk menunjukkan kemampuan mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts