TXT Tampilkan Lagu Baru, Interaksi Staf Bikin Gagal Fokus Gara-Gara Manggung di Gedung HYBE
Twitter/txt_bighit
Musik

TXT baru-baru ini menghebohkan penggemarnya karena menampilkan konsep berbeda dari biasanya dimana mereka menampilkan lagu 'Lo$er=LoVer' di gedung HYBE.

WowKeren - Kejutan terbaru dari TXT untuk penggemarnya kali ini kembali membuat penggemarnya heboh. Bagaimana tidak, grup satu ini seolah mendobrak ide baru dari penggemarnya yang mengusung konsep penampilan berbeda dari grup lain.

Dalam hal memperlakukan penggemar, TXT akan melakukan segalanya untuk memastikan bahwa penggemar mereka (MOA) selalu tidak ketinggalan kabar terbaru dari mereka dengan berupa konten ringan. Mulai dari selfie, tweet, dan streaming langsung, mereka suka memanjakan penggemar mereka kapan pun mereka bisa.

Pada Jumat (2/9), TXT merilis video baru yang menyuguhkan beberapa rekaman CCTV dimana banyak diasumsikan lokasi mereka saat itu berada di gedung HYBE. Selama siaran langsung selama satu jam, penggemar melihat sekilas anggota TXT. Namun, penggemar terkejut karena TXT bersama staf tampak menjalankan bisnis sehari-hari mereka.

Teaser pertama yang membuat penggemar penasaran itu akhirnya terkuak sudah. Grup tersebut ternyata hendak menampilkan lagu terbaru mereka, "Lo$er=LoVer" di gedung HYBE. Berbeda dengan konsep grup lainnya, TXT menunjukkan kekacauan yang mereka lakukan di tengah para staf sedang bekerja. Melalui ide ini, para penggemar menyukai sifat kacau dari video di mana para anggota berpindah dari ruang ke ruangan lainnya hingga menyebabkan kekacauan seperti memberantakkan kertas-kertas dan naik ke atas meja.


Yang lebih manis lagi adalah, selama koreografi grup, para anggota staf tampak masuk ke dalam semangat lagu tersebut. Fans bisa melihat mereka bergabung dengan gerakan tarian di latar belakang.

Karena hal ini, banyak penggemar yang merasa gagal fokus karena para staf yang ada di sana tidak banyak dan semuanya tampak menggunakan masker. Bahkan, ketika para staf bersorai gembira menyambut penampilan TXT sukses menuai simpati penggemarnya.

Ini bukan pertama kalinya grup dari HYBE melakukan hal seperti ini. Awal tahun ini, Bangtan Boys juga mengadakan siaran langsung di mana para penggemar menyaksikan mentega meleleh menjelang pengumuman mereka untuk lagu "Butter".

Sementara itu, video ini menunjukkan kharisma dan bakat TXT yang tidak diragukan lagi sehingga sukses membuat kejutan yang menyenangkan bagi para penggemar. Dengan penampilan tanpa filter dan tidak terkendali, itu adalah lambang murni kekacauan, dan penggemar tidak akan melakukannya dengan cara lain.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts