Kim Seon Ho Dijuluki Rubah Karena Kelicikan Modusin Shin Min A di 'Hometown Cha-Cha-Cha'
Instagram/netflixkr
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

'Hometown Cha-Cha-Cha' menceritakan tentang Yoon Hye Jin (Shin Min A), dokter gigi yang pindah ke desa dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), pekerja serabutan yang membantu semua orang.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" mulai menjelma menjadi salah satu drama favorit penonton. Wajar saja jika setiap adegan menarik dalam drama komedi romantis tvN ini selalu ramai jadi bahan perbincangan.

"Hometown Cha-Cha-Cha" menceritakan tentang Yoon Hye Jin (Shin Min A), seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), seorang pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Netizen Korea Selatan belum lama ini ramai menyoroti adegan di mana Hong Doo Shik menjadikan tanggal lahirnya sebagai nomor sandi masuk ke apartemen baru Yoon Hye Jin. Wanita cantik itu tentunya cukup kaget.

"Mengapa nomor sandiku adalah tanggal ulang tahunmu?" tanya Yoon Hye Jin. "Aku tidak bisa memikirkan nomor lain jadi aku menggunakan kombinasi angka itu untuk sandi apartemenku," jawab Hong Doo Shik. "Mengapa kamu memberitahuku itu?" tanya Yoon Hye Jin.


"Terserahlah. Aku tidak mendengarnya. Aku sudah melupakannya. Aku akan membuang ini," imbuh Yoon Hye Jin sembari merobek kertas yang bertulisan sandi apartemen barunya. "Kamu memerlukannya kalau ingin mengubah kombinasinya," sahut Hong Doo Shik yang membuat Yoon Hye Jin patuh.

Gara-gara adegan ini, netizen ramai menyebut Hong Doo Shik sebagai rubah. "Aku suka Dusik yang licik ini," tulis seorang netizen. "Huh. Dia benar-benar playboy. Bahkan aku juga hafal 870724," imbuh yang lain.

"Doo Shik adalah rubah yang baik. Lihatlah dia mengatakan hari ulang tahunnya dan kata sandi kunci pintunya pada saat yang bersamaan. Tapi itu juga tidak terlihat seperti dia melakukannya dengan sengaja karena sebagian besar penduduk desa adalah orangtua yang Doo Shik bantu dan pedulikan. Jadi dia mungkin tidak terlalu memikirkannya dan berpikir dia akan mengubahnya nanti dan bertindak normal. Dia seseorang yang seumuran dengannya untuk pertama kalinya. Dia mungkin bahkan tidak menyadari apa artinya berbagi kata sandi kunci pintu," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts