V BTS Tak Posting Ucapan Selamat Ultah Jungkook Picu Perdebatan Sengit
Selebriti

Hal kecil bisa menjadi besar hanya karena itu adalah member BTS. V baru-baru ini terlibat 'kontroversi' karena tidak mengirimkan ucapan selamat ulang tahun Jungkook melalui media sosial.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dikenal sebagai grup dengan kerja sama tim yang baik, tapi terkadang, ada hal-hal menyebabkan kontroversi di dalam fandom. Baru-baru ini sejumlah penggemar berdebat tentang V yang tidak memposting ucapan selamat ulang tahun pada Jungkook.

Popularitas BTS membuat gerak-gerik mereka di media sosial selalu dipantau oleh penggemar. Hal kecil bisa menjadi besar hanya karena itu adalah member BTS. V baru-baru ini terlibat "kontroversi" karena tidak mengirimkan ucapan selamat ulang tahun Jungkook melalui media sosial.

Pada 1 September, Jungkook secara resmi berusia 24 tahun (internasional). Seperti biasanya, para member BTS mengucapkan selamat ulang tahun pada si "golden maknae." V menjadi satu-satunya member yang tidak memposting apapun terkait ulang tahun Jungkook.

Beberapa penggemar mempertanyakan apa yang membuat V "mengabaikan" ulang tahun Jungkook. Faktanya, pemilik nama Kim Taehyung itu memang tidak aktif di media sosial dalam beberapa hari terakhir.


Karena masalah ini, penggemar V membuat tagar untuk melindungi sang idol. Frasa "We love you, Taehyung" (Kami mencintaimu, Taehyung) dengan cepat mencapai trending teratas Twitter di seluruh dunia sebagai tindakan untuk menunjukkan dukungan mereka untuk V.

Masalah ini memicu perdebatan sengit di kalangan penggemar BTS. Banyak orang mengangkat suara mereka untuk melindungi V. Penggemar mengklaim bahwa BTS cukup dekat dan tidak mungkin untuk menyimpulkan bahwa para member sedang berkonflik atau bahwa V tidak dekat Jungkook hanya berdasarkan kejadian ini.

Namun yang lain percaya bahwa V harus mengirim pesan ulang tahun di media sosial kepada yang lain untuk meyakinkan penggemar. Netizen sendiri menganggap ini bukan masalah besar karena teman dekat pun kadang tidak mengirim ucapan selamat ulang tahun di media sosial karena sudah mengucapkannya secara pribadi.

"Tidak ada yang perlu dibahas tentang ini," komentar netizen. "Alih-alih mengorek kehidupan pribadi seleb, jalani hidupmu dengan baik," tambah netizen lain. "Mereka tidak perlu mempublikasikan segala sesuatu tentang kehidupan mereka di media sosial. Dan penggemar tidak punya hak untuk memaksa mereka melakukan itu," tulis netizen.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait