Pegawai Diduga Sentil Alvin Faiz Soal Mobil, Larissa Chou Santai Pamer Sosok 'Om Tampan'
Instagram/larissachou
Selebriti

Walau sang pegawai diduga menyentil Alvin Faiz tentang mobil VW, Larissa Chou tak mau ikut menambah panas suasana. Justru Larissa memperlihatkan sikap ikhlas saat memamerkan momen sang putra, Yusuf, bersama adik Alvin, Azka.

WowKeren - Meski sudah bercerai, Muhammad Alvin Faiz agaknya masih disentil oleh kubu Larissa Chou. Kali ini, akun timrumahcici yang merupakan pegawai Larissa sempat mengisyaratkan sebuah sindiran.

Tak menyebut nama asli, akun tersebut membocorkan soal mobil VW yang tak lagi dipakai oleh Larissa. Akibatnya, publik pun ikutan menyentil Alvin dan mengira jika ia pergi ke Bandung bareng keluarga untuk mengambil mobil itu.

"Berarti ke bandung mah bukan jengukin anak tapi ambil mobilšŸ˜¢ astaghfirullah," tutur netter. "Ke bandung cuma buat ambil mobil dan bikin konten tuh si ameer berkedok jengukin yusuf."

Instagram

Isu Alvin Faiz Ambil Mobil

Sejauh ini, Alvin belum buka suara atas isu tersebut. Disisi lain, Larissa agaknya tak mau ikut campur meski pegawai membocorkan dugaan soal masalah mobil.

Alih-alih buka suara, Larissa mengunggah momen putranya bersama "Om Tampan". Bukan sosok sembarangan, om tersebut tak lain adalah adik dari Alvin yang berparas tak kalah tampan, Azka.


Instagram

Sikap Larissa Chou pada Adik Alvin Faiz

Larissa tampaknya senang atas keakraban Yusuf dan Azka. Ia pun mengungkap pujian. "MasyaAllah, abis video call sama om Azka. Yusuf manggilin terus. Omnya Yusuf yang kedua ni." kata Larissa.

Sikap Larissa ini menunjukkan kalau ia masih menghargai keluarga Alvin. Larissa juga agaknya sudah tak mau lagi mengumbar aib Alvin pasca eks suaminya itu meminta maaf. Bagi Larissa, yang terpenting saat ini adalah fokus mengurus buah hati.

Sementara itu, Alvin saat ini masih memamerkan kemesraan dengan istri barunya, Henny Rahman. Keduanya memang sempat diterpa rumor miring soal perselingkuhan. Meski begitu, baik Alvin maupun Henny bersikeras kalau rumor itu tak benar.

"Sekali aja menegaskan supaya tidak terjadi fitnah yang berkepanjangan ya. 1. Gw mulai dekat dengan henny awal juni, sebelumnya hanya sebatas teman, memang benar henny ultah 25 mei, tapi gw kasih sesuatu ke dia di awal juni. Sebelumnya hanya sebatas teman biasa aja," ujar Alvin.

"2. Status gw saat itu sudah masuk talak dan gugatan. Sebelum ini pun setelah melalui proses mediasi keluarga dan berbagai upaya, kita memang sudah sepakat bercerai sejak lama dan sudah pisah rumah lama," kata Alvin. "Formalitas dari hukum negara aja yang belum selesai supaya sah bercerai secara hukum. Jadi clear ya henny sama sekali bukan penyebab cerainya gw dulu, dekat pun belum saat itu dan penyebab cerainya kita masing2 sama sekali bukan karena orang ketiga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru