Girls' Generation Kenang Masa-Masa Punya Jadwal Padat, Keluar Masuk Negara Pakai Jet Pribadi
Selebriti

Para member tampil saat mereka merayakan ulang tahun ke-14 debut. Pada momen ini, Girls' Generation duduk bersama dan mengingat beberapa saat tersibuk selama promosi mereka sebagai sebuah grup.

WowKeren - Girls' Generation tampil di episode ke-121 dari acara "You Quiz on the Block" yanhg ditayangkan tvN pada Rabu (1/9). Para member berbicara tentang saat-saat di mana jadwal mereka begitu padat sehingga keluar masuk nega satu ke negara lain sudah menjadi hal yang biasa.

Tae Yeon dan kawan-kawan tampil di acara tersebut saat mereka merayakan ulang tahun ke-14 debut. Pada momen ini, para member duduk bersama dan mengingat beberapa saat tersibuk selama promosi mereka sebagai sebuah grup.

"Bagiku, yang paling aku ingat adalah ketika kami pergi ke Australia," kata Sunny. "Kami mengambil penerbangan 12 jam ke sana pagi-pagi, tampil, mengambil penerbangan tengah malam kembali ke Korea, lalu segera pergi untuk tampil di acara musik."

Kwon Yuri menimpali, "Ada juga saat kami terbang ke Prancis, berangkat pada hari yang sama, dan terbang langsung ke Amerika Serikat dari sana." Hyoyeon menambahkan, "Kami pernah tampil di acara musik akhir tahun Jepang, lalu langsung naik jet pribadi kembali ke Korea dan tampil di acara musik akhir tahun di sini. Kami mengenakan pakaian panggung kami selama hampir dua hari berturut-turut saat itu."


Girls\' Generation Kenang Masa-Masa Punya Jadwal Padat, Keluar Masuk Negara Pakai Jet Pribadi

Source Foto: tvN

Mengingat betapa padatnya jadwal mereka, Seohyun kemudian berbagi, "Pada akhir tahun, kami harus mempersiapkan begitu banyak pecial stage. Biasanya ada sekitar 20 atau lebih. Aku ingat bahwa terkadang kami harus mempelajari koreografi pada hari pertunjukan, saat kami tiba di lokasi dan hendak naik ke atas panggung. Kami harus belajar koreografi selama latihan."

Tiffany melanjutkan, "Saat kami mengcover 'U-Go-Girl' (milik Lee Hyori), kami menghabiskan dua jam sehari sebelumnya untuk mempelajari koreografi, tapi kami tidak punya waktu untuk mempelajari semuanya." Tae Yeon menyela, "Jadi aku akhirnya menangis saat kami sedang berlatih. Karena kami perlu melakukan ini, tapi aku tidak bisa melakukannya."

Sooyoung menyoroti, "Itu karena selalu melakukannya dengan baik sehingga mereka terus meminta kami untuk melakukan hal-hal ini." Dia kemudian dengan bercanda berkomentar, "Itu sebabnya kamu tidak boleh melakukannya dengan baik."

Namun, dia melanjutkan dengan menambahkan, "Saat itu, aku akan selalu takut setiap kali akhir tahun mendekat. Tapi akhir-akhir ini, sejujurnya, ketika akhir tahun tiba, aku merasa agak kosong.".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel