Nana Mirdad Sebut Tyna Kanna Masih Jadi Bagian Keluarganya, Minta Netizen Berhenti Mencibir
Instagram/tynakannamirdad
Selebriti

Meski Tyna Kanna telah melayangkan gugatan cerai pada Kenang Mirdad, Nana Mirdad tetap menyebut Tyna sebagai anggota keluarga Mirdad. Nana lantas meminta netizen berhenti mencibirnya.

WowKeren - Nana Mirdad kembali berhasil menyedot perhatian warganet lantaran unggahan teranyar di Instagram Story miliknya. Istri Andrew White ini terlihat ikut angkat bicara terkait kisruh kabar perselingkuhan dalam rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna.

Dalam postingannya, Nana meminta netizen untuk berhenti melontarkan berbagai cibiran baik untuk Kenang maupun Tyna. Menurutnya, ungkapan kekecewaan tidak perlu dilontarkan dengan kata-kata kasar dan menjatuhkan.

"Pagi semuanya. Cuma mau ngingetin untuk bener-bener memilih kata-kata yang keluar dari mulut kita saat ini ya. Setiap orang pasti berbuat salah dan kalau ada rasa kecewa itu wajar banget tapi yang penting jangan sampai kita jadi mengata2i dan akhirnya kita juga jadi berasalah atas ucapan2 yang kita keluarkan ya," ungkap Nana di Insta Stories pribadinya, Jumat (3/9).

Nana Mirdad Sebut Tyna Kanna Masih Jadi Bagian Keluarganya, Minta Netizen Berhenti Mencibir

Instagram Story


Selain itu, Nana berharap masalah yang terjadi di rumah tangga Kenang dan Tyna bisa diselesaikan baik-baik secara kekeluargaan. Nana juga meminta maaf kepada netizen karena masalah keluarganya telah membuat publik heboh.

"Kami dari keluarga Kenang meminta maaf jika ada kesalahan yang dilakukan adik kami yang akhirnya menyebabkan kekecewaan di kalian ya. Masalah antara mereka biar mereka selesaikan sendiri dan dengan keluarga secara internal, kalau mau mengungkapkan kekecewaan, ungkapkan dengan niat baik dan kata2 yang membangun," ungkap Nana.

Kendati demikian, daripada melayangkan cibiran, Nana menghimbau agar netizen lebih baik memberikan support untuk Tyna dan Kenang dalam menghadapi masalah mereka. "Kalau mau support Tyna/Kenang silahkan support dengan kata2 yang positif, sudah cukup kata2 hinaannya. Please maafkan. Apa pun yang terjadi kami nggak mau sampai kesehatan mental seseorang jadi terganggu karena ini," terangnya.

Mengakhiri ulasannya, Nana menegaskan bahwa hingga saat ini Tyna masih menjadi bagian dari keluarga Mirdad meskipun Tyna telah melayangkan gugatan cerai ke Kenang. "Marah/sedih bukan berarti kita harus jadi menghakimi. Sampai saat ini Tyna masih menjadi bagian dari keluarga kami, please let go and please forgive," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait