Reaksi Kim Seon Ho Lihat Senyum Shin Min A di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Jadi Perbincangan
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

'Hometown Cha-Cha-Cha' tayang setiap Sabtu - Minggu malam di tvN. Drama itu terbukti sudah banyak dinanti penonton karena raihan rating di atas 6 persen dalam dua episode perdana.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" kini sudah menayangkan dua episode. Banyak adegan dari drama tvN itu yang sukses mencuri perhatian para netizen. Salah satunya milik pasangan utama "Hometown Cha-Cha-Cha" yakni Kim Seon Ho dan Shin Min A.

"Hometown Cha-Cha-Cha" menceritakan tentang Yoon Hye Jin (Shin Min A), seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), seorang pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Cuplikan episode kedua "Hometown Cha-Cha-Cha" memperlihatkan Hong Doo Shik yang ikut tersenyum ketika melihat Yoon Hye Jin. Dari sudut pandang Hong Doo Shik, ternyata ia sudah tertarik pada pandangan pertama ketika melihat Yoon Hye Jin.

Reaksi Hong Doo Shik melihat tawa bahagia Yoon Hye Jin di "Hometown Cha-Cha-Cha" ini ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengaku hatinya bergetar menyaksikan senyum Hong Doo Shik.


"Terlalu berlebihan bagiku bagaimana Doo Shik jatuh cinta pada Hye Jin di pandangan pertama. Aku jadi gila melihat pemandangan dari sudut pandang Doo Shik. Doo Shik bersalah karena tersenyum pada Hyejin sambil melihat padanya," tulis seorang netizen.

"Ini sangat menggetarkan hati karena itu Kim Seon Ho. Syukurlah itu Kim Seon Ho, aku tidak bisa membayangkan apa yang akan mereka lakukan jika bukan karena dia," sambung yang lain. "Wow, sungguh menggetarkan hati bagaimana dia tersenyum sambil hanya melihat Hye Ji-ie," pungkas netizen lainnya.

sSementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" tayang setiap Sabtu - Minggu malam di tvN. Drama itu terbukti sudah banyak dinanti penonton karena raihan rating di atas 6 persen dalam dua episode perdana. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts