Sempat Berseteru, Dinar Candy Ditunjuk Jadi BA oleh Dokter Richard Karena Alasan Ini
Instagram/ dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy sangat senang didapuk jadi brand ambassador oleh Dokter Richard Lee. Padahal sebelumnya Dinar jadi salah satu orang yang menentang sang dokter.

WowKeren - Dinar Candy didapuk Dokter Richard Lee sebagai brand ambassador di klinik kecantikan terbarunya. Ia tentu saja merasa senang bisa bekerja sama dengan dokter Richard.

"Senang ya, dipercaya sama Dokter Richard Lee untuk jadi brand ambassador klinik dr. Hen gitu," ujar Dinar Candy di klinik dr. Hen di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Kamis (2/9) seperti dilansir dari Suara.

Padahal diketahui sebelumnya Dinar dan Dokter Richard sempat berseteru masalah pidana. Saat itu Dinar menjadi salah satu orang yang menentang sang dokter.

"Awalnya aku justru saksi penggugat Dokter Richard Lee, dulu banget," ungkap Dinar. "Cuma karena akunya mau diajak ngobrol mau belajar oh ternyata di kita itu tidak boleh menggunakan kosmetik yang ada mercury sama hydrocuinon itu."


Sementara itu Dokter Richard mengungkap alasan sebenarnya menggandeng Dinar sebagai BA adalah untuk membuktikan bahwa ia bukan orang pendendam. Dokter yang bermasalah hukum dengan Kartika Putri ini menegaskan hanya benci orang yang tak mau diedukasi dan membahayakan orang lain.

"Ini bukti sebenarnya saya tuh nggak membenci orang, saya nggak benci merknya," jelas Dokter Richard. "Yang saya benci itu adalah perbuatannya jadi ya mereka kan bikin kosmetik campur pakai mercury sama hydrocuinon itu yang saya benci."

Dinar juga membeberkan awal mula ditawari sebagai brand ambassador. DJ seksi ini merasa Dokter Richard sangat merangkulnya dan mengerti kosmetik. Alhasil, Dinar pun merasa sangat senang ditunjuk sebagai brand ambassador Dokter Richard.

"Terus Dokter Richard merangkul aku sebagai brand ambassador, di-DM, terus oke ketemu, jadi Dokter Richard ini mengajak wanita Indonesia perawatan yang benar," tutur Dinar. "Ya akhirnya aku mau menjadi brand ambassador Dokter Richard Lee."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait