Yoon Jong Hoon Putus Asa Minta Bantuan Park Eun Seok di 'Penthouse 3', Soal Balas Dendam?
Naver
TV

Pada hari syuting adegan 'Penthouse 3' ini, Yoon Jong Yoon dan Park Eun Suk memamerkan persahabatan hangat mereka dengan saling menyapa dengan ramah dan tertawa terbahak-bahak.

WowKeren - "Penthouse 3" menghadirkan foto adegan terbaru jelang penayangan episode ke-13 pada Jumat (3/9). Foto adegan terbaru drama SBS ini terasa lebih menarik karena memperlihatkan interaksi antara Logan Lee (Park Eun Suk) dan Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon).

Dalam "Penthouse 3" episode sebelumnya, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) menyamar sebagai petugas kebersihan, menyelinap ke Istana Hera dan menanam bom di gedung.

Ketika acara pertunangan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan Logan Lee sedang berlangsung, Joo Dan Tae mengancam akan meledakkan seluruh tempat jika mantan istrinya itu tidak segera datang kepadanya.

Joo Dan Tae dan Shim Su Ryeon terlibat perkelahian sengit. Wanita cantik itu akhirnya menembak Joo Dan Tae di kepala. Saat pria jahat itu jatuh, dia menekan tombol pada remote untuk mengaktifkan bom di Istana Hera.


Foto adegan terbaru "Penthouse 3" memperlihatkan pertemuan antara Logan Lee dan Ha Yoon Chul. Sebelumnya, Ha Yoon Chul terlibat perkelahian dengan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan melukai kepalanya setelah berusaha menyelamatkan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo).

Dalam foto tersebut, Yoon Jong Hoon dan Logan Lee berada di kamar rumah sakit. Sepertinya Yoon Jong Hoon belum sepenuhnya sembuh. Meskipun begitu, dia memaksa dirinya untuk duduk dan dengan tatapan memohon di matanya, dia menggenggam lengan Logan Lee demi meminta bantuannya.

Logan Lee tampaknya tenggelam dalam pikirannya dan ada sedikit kekhawatiran di wajahnya. Bantuan apa yang Yoon Jong Hoon butuhkan untuk dilakukan Logan Lee? Akankah Logan Lee turun tangan dan membantu Yoon Jong Hoon, pria yang menyelamatkan hidupnya? Apakah Yoon Jong Hoon masih ingin balas dendam pada Cheon Seo Jin yang masih hidup?

Pada hari syuting adegan ini, Yoon Jong Yoon dan Park Eun Suk memamerkan persahabatan hangat mereka dengan saling menyapa dengan ramah dan tertawa terbahak-bahak. Segera setelah latihan dimulai, keduanya segera menjadi karakter masing-masing. Mereka membuat para staf kagum dengan kemampuan akting satu sama lain.

Tim produksi drama berkomentar, "Yoon Jong Hoon dan Park Eun Suk memiliki kemampuan akting yang solid di mana mereka mampu mengekspresikan perubahan emosional dan kondisi psikologis hanya dengan mata. Silakan lihat episode 13 pada 3 September untuk mengetahui tentang situasi Ha Yoon Chul dan dilema Logan Lee."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru