Park Jung Min Ternyata Sempat Tolak Bintangi 'Miracle', Kenapa?
Lotte Cultureworks
Film

Dalam konferensi pers 'Miracle' yang digelar baru-baru ini, sutradara Lee Jang Hoon mengungkapkan bahwa Park Jung Min sempat menolak bergabung. Apa alasannya?

WowKeren - Pada Rabu (1/9), film "Miracle" menggelar konferensi pers online. Acara ini dihadiri oleh sutradara Lee Jang Hoon, Park Jung Min, Yoona SNSD (Girls' Generation), Lee Sung Min dan Lee Soo Kyung.

Selama wawancara, Park Jung Min mengungkapkan bahwa dia sempat tertekan sebelum syuting dimulai. Sebab dia kurang percaya diri berperan sebagai siswa SMA di usia 34 tahun dan harus berakting dengan figuran berusia muda.

Park Jung Min berkata, "Itu adalah tekanan yang besar. Aku meminta sutradara untuk tidak menjadikan siswa sekolah menengah yang sebenarnya sebagai figuran untuk adegan kelas."

Dia melanjutkan, "Setidaknya aku harus melihat usia orang-orang di usiaku agar filmnya tidak terlihat berlebihan. Aku tidak akan mengambil peran sebagai siswa sekolah menengah lagi. Sebelumnya, aku minta maaf."

Sutradara bahkan memaparkan bahwa Park Jung Min sempat menolak tawaran film ini karena alasan tersebut. Kendati demikian, sutradara terus membujuknya agar mau berpartisipasi.


Sutradara Lee Jang Hoon mengungkapkan, "Park Jung Min sebenarnya mencoba menolak peran tersebut karena perbedaan usia yang terlalu jauh. Dia telah berjanji bahwa dia tidak akan berperan sebagai siswa lagi di proyek sebelumnya, tapi aku tetap membujuknya. Jika ada yang punya keluhan, itu semua tanggung jawabku."

Dalam kesempatan itu, Park Jung Min juga mengungkapkan usahanya berakting menggunakan dialek. Dia menerangkan, "Sayangnya, nenek moyangku bukan dari Yeongju, jadi aku harus bekerja keras."

Dia kemudian memuji kemampuan akting Yoona. "Aku sedang berbicara dengan Lee Sung Min dan bertanya-tanya apakah Yoona juga memiliki masalah dengan dialek karena dia adalah seorang penyanyi."

"Tapi dia memiliki keyakinan yang kuat pada kemampuannya. Dia adalah penduduk asli Provinsi Gyeongsang Utara, jadi ketika Lee Sung Min memuji aksennya, aku benar-benar cemburu," pungkas Park Jung Min.

Sementara itu, "Miracle" merupakan film dengan latar tahun 1986 yang berfokus pada cerita Jun Kyung (Park Jung Min) saat tinggal di pedesaan tanpa jalan yang memadai. Dia adalah pemuda yang jenius Matematika, namun membutuhkan waktu selama lima jam hanya untuk pergi ke sekolah.

Film ini sendiri awalnya dijadwalkan rilis pada Juni 2021 di bioskop Korea Selatan. Namun perilisan tersebut ditunda seiring dengan meningkatnya kasus COVID-19 di sana. Kini, tim produksi memutuskan untuk merilisnya pada 15 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel