Sempat Merasa Takut, Mingi ATEEZ Dapat Sisi Positif di Tengah Tekanan Publik
INSTAGRAM/ateez_official_
Selebriti

Di tengah kepopuleran yang didapatkan oleh Mingi ATEEZ tampaknya menimbulkan kekhawatiran tersendiri untuknya, tetapi ia mulai belajar dan melihat kecemasannya itu dari sisi positifnya.

WowKeren - Vakum dalam kegiatan grup karena mengalami gangguan kesehatan membuat Mingi ATEEZ memutuskan untuk berhenti dari aktivitasnya. Pada November tahun 2020 silam, Mingi dilaporkan mengalami gangguan kecemasan sehingga ia disarankan untuk beristirahat dan berfokus pada kesembuhannya.

Selang beberapa bulan, Mingi pun telah kembali dalam aktivitas grupnya. Tampak anggota ATEEZ satu ini juga bergabung dalam sesi wawancaranya bersama majalah Singles Korea. Bersamaan dengan pemotretan dan wawancara mereka, setiap anggota memiliki pemotretan cantik mereka sendiri serta wawancara singkat mereka sendiri.

Dalam bagian wawancara maknae satu ini membahas bagaimana debutnya sebagai penyanyi. Ia juga mengungkapkan mimpinya yang juga memiliki banyak tekanan di pundaknya.

"Aku memulai debut untuk menunjukkan kepada orang-orang tentang tarian dan vokalku. Tetapi memang benar bahwa aku tidak terlalu memikirkan bagaimana selebriti diharapkan lebih bertanggung jawab dan menjalani gaya hidup tanpa ada kesalahan. Aku selalu ingin hidup sebebas burung, jadi harapan ini terasa seperti beban besar pada satu titik. Tapi sekarang kupikir itu baik untukku. Harus memenuhi begitu banyak harapan berarti aku memiliki begitu banyak ruang untuk perbaikan setiap saat," ungkap Mingi menjelaskan pemikirannya.


Terlepas dari bebannya, Mingi berbagi bahwa tatapan matanya dan tekanan yang menyertainya sebenarnya adalah hal yang baik. Alih-alih hanya terpengaruh secara negatif oleh berat badan, Mingi mengungkapkan bahwa itu memberinya kesempatan untuk tumbuh. "Aku juga merasa beruntung. Ini juga berarti bahwa selalu ada peluang untuk berkembang," tutur Mingi melanjutkan.

Melalui hal itu, Mingi terlihat menikmati jutaan orang yang memujanya. Secara sadar ia merasakan bagaimana suasana hatinya dapat memengaruhi orang-orang yang menonton dirinya.

"Aku selalu sepenuhnya menyadari cinta dan dukungan yang kudapatkan dari penggemar. Sebelum COVID-19, aku akan merasakannya dari raut wajah mereka ketika melihatnya di konser. Sekarang aku merasakannya dari banjir komentar yang kudapatkan di media sosial. Sungguh luar biasa memiliki orang-orang yang bahagia ketika aku bahagia dan mendukung ketika aku sedang sedih," tutur Mingi melanjutkan.

Sementara itu, Mingi bersama ATEEZ baru-baru ini akan comeback pada 3 September ini. Mereka akan membawakan album baru "Zero: Fever" dengan lagu bertajuk "Eternal Sunshine".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait