Bahas Chemistry, Yoona Akui Nyaman Syuting Bareng Park Jung Min di 'Miracle'
Naver
Film

Mengambil latar akhir era 1980-an, 'Miracle' menceritakan tentang cowok jenius matematika bernama Jun Kyung (Park Jung Min) yang ingin membuat stasiun kereta api di desanya.

WowKeren - Film terbaru Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Park Jung Min bertajuk "Miracle" sebentar lagi akan dirilis. Pada Rabu (1/9), tim produksi film ini menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh keduanya.

Mengambil latar akhir era 1980-an, "Miracle" menceritakan tentang cowok jenius matematika bernama Jun Kyung (Park Jung Min) yang tinggal di pedesaan Provinsi Gyeongsang Utara dan yang satu-satunya tujuan dalam hidup adalah membuat stasiun kereta api di desanya.

Yoona berperan sebagai teman dan inspirasinya Jun Kyung bernama Ra Hee. Setelah menyadari pesona luar biasa Jun Kyung pada pandangan pertama, Ra Hee sangat memperhatikannya dan secara aktif mendorongnya meraih mimpi masa depan.

Dalam jumpa pers tersebut, Yoona ditanyai tentang chemistrynya dengan Park Jung Min di lokasi syuting. Aktris kelahiran tahun 1990 itu blak-blakan mengakui dirinya merasa nyaman bekerja sama dengan Park Jung Min.



"Kupikir rasanya nyaman untuk syuting bersama. Ada banyak adegan Jun Kyung dan Ra Hee di awal dan hampir semua adegan Ra Hee dengan Jun Kyung, jadi aku tahu bahwa chemistry di antara kami akan menjadi penting," ujar Yoona.

Yoona juga mengungkap bahwa dirinya dan Park Jung Min berlatih dialek Provinsi Gyeongsang Utara bersama. "Tapi mungkin karena kami mempelajari dialek bersama dan menjadi akrab dengan lokasi syuting bersama, kami bisa menjadi dekat dan nyaman saat syuting," imbuh Yoona.

Sedangkan Park Jung Min berkata, "Kupikir chemistry kami sangat bagus. Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih padanya. Dia syuting lebih banyak dari aku pada awalnya, jadi dia membantuku menyesuaikan diri dengan hal-hal ketika aku tiba. Aku adalah penggemar SNSD, jadi rasanya seperti mimpi untuk bisa bekerja dengannya dan aku bersyukur."

Sementara itu, "Miracle" dijadwalkan rilis kisaran September mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts