Punya 5 Putri Cantik, Tora Sudiro Ungkap Pernah Pergoki Anak Hampir Ciuman Dengan Pacar
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Tora Sudiro berbagi cerita mengenai pengalamannya menjadi ayah untuk 5 orang putri cantiknya. Tora Sudiro pun harus menyaksikan anak-anaknya mulai menjalin hubungan asmara.

WowKeren - Tora Sudiro punya 5 orang anak yang semuanya berjenis kelamin perempuan. Punya 5 putri cantik yang kini berusia remaja membuat Tora memiliki kekhawatiran tersendiri. Terutama mengenai hubungan asmara anak-anaknya.

Tak menampik hal tersebut, Tora Sudiro mengungkap bahwa 3 putrinya sudah memiliki seorang kekasih. Hal itu terungkap saat Tora Sudiro menjadi bintang tamu di acara "Tonight Show". Dalam acara tersebut, Tora ditanya mengenai sikapnya pada para kekasih putri-putrinya.

"Tapi Tor lo berasa nggak, kan lo anaknya semua cewek nih, seorang bapak kan pasti ada yang ngapel dong,' ujar Desta sebagai host "Tonight Show" yang tayang pada Rabu (1/9) lalu.

Tora mengaku awalnya ingin menunjukkan imej santai dan berwibawa pada para kekasih sang putri. Bahkan seperti kebanyakan ayah lainnya, Tora mencoba bersikap galak saat pertama bertemu para kekasih putrinya.


"Udah dong, yang diapelin udah 3. Wah waktu awal kan kita selalu berpikir kalau misalnya nanti anak gue diapelin bakal jadi bapak yang paling asik. Pasti kan kita kepikiran gitu kan. Begitu dateng pacarnya gitu, pertama gue judesin kan," tutur Tora Sudiro.

Sayangnya, Tora mengungkap jika sikap galaknya itu tak mempan pada kekasih sang putri. Salah satu alasan utamanya adalah imej Tora Sudiro di dunia entertainment yang lebih dikenal sebagai komedian.

"Tapi kan susah ya, mereka kan nonton TV kita lawak ya. Jadi pada akhirnya belakangan-belakangan gue udah mikir, 'Ah udahlah gue capek juga seperti ini'," sambungnya.

Selain itu, Tora rupanya juga pernah memergoki kejadian mengejutkan antara putrinya dan sang kekasih. Tora mengaku pernah memergoki putrinya hampir berciuman dengan sang kekasih.

"Pernah. Ya itu, begitu mereka mau ciuman, 'Hei!' gue keluarin handphone, 'Aku mau nyimpen buat nanti'. Nggak, nggak, sama-sama kaget sih. Bukan mau ciuman, mungkin mereka mau sayang-sayangan atau apa. Sama-sama kaget, dia kaget gue juga kaget," pungkas suami Mieke Amalia itu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts