12 Tahun Menduda, Begini Kata Vicky Nitinegoro Soal Menikah Lagi
Instagram/@vickynit13
Selebriti

Vikcy Nitinegoro secara blak-blakan bicara soal pasangan, tipe wanita idamannya hingga kemungkinan menikah lagi setelah 12 tahun menyandang status duda.

WowKeren - Sampai saat ini, Vicky Nitinegoro masih belum menggandeng seorang wanita sebagai pasangan. Vicky tampaknya menikmati kesendiriannya dan statusnya sebagai seorang duda.

Akan tetapi baru-baru ini saat diundang jadi bintang tamu di channel YouTube "KUY Entertainment" yang dipandu Andhika Pratama, Gading Marten dan Boris Bokir, Vicky mengungkapkan fakta sebaliknya. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah menemukan seorang wanita sebagai pasangan.

"Kalau gue tipikal orang yang kalau ketemu nyambung, satu frekuensi, ya ngapain lama-lama. Kalau bisa cepet," semula ujar Vicky.

"Dan belum ada nih sampai sekarang?" tanya Gading. "Ada, tapi belum," jawab Vicky yang membuat para host kebingungan.


Vicky lantas menjelaskan ucapannya itu. Pria berusia 38 tahun ini mengaku sudah memiliki pasangan, namun untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, ia belum bisa memastikan.

Vicky mengaku jika dirinya kini lebih hati-hati dalam memilih pasangan. Selain karena pernah mengalami kegagalan, Vicky memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya kini jadi lebih pilih-pilih.

"Kalau buat istri kan kita bukan 1x24 jam, for you entire live (sepanjang hidup)," pungkas Vicky. "Kalau buat istri tuh kita harus bener-bener nyari yang satu frekuensi."

"Kan ada yang nggak mentingin satu frekuensinya. Padahal kayak ngobrol itu penting kalau menurut gue. Percuma kalau ketemu buat nge** doang terus habis itu tidur, nggak ada ngobrolnya. Kita kan harus ketemu ya, ngobrol satu frekuensi, bisa saling support, bisa saling mengisi lah. Itu yang gue cari," sambungnya.

Seperti diketahui, Vicky sebelumnya pernah menikah dengan Cynthia Ramlan pada tahun 2007 silam. Namun sayangnya pernikahan keduanya hanya bertahan dua tahun. Pasalnya keduanya memutuskan bercerai pada tahun 2009.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts