Semua Konflik 'Penthouse' dan Kematian Uhm Ki Joon Ternyata Cuma Mimpi Lee Ji Ah?
SBS
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Penthouse' season 3, SBS merilis cuplikan yang mengisyaratkan bahwa semua cerita drama ini hanya mimpi. Intip cuplikannya di sini.

WowKeren - SBS merilis cuplikan mengejutkan jelang penayangan episode baru "Penthouse" season 3. Pasalnya, cuplikan itu seolah menunjukkan bahwa semua konflik dan kematian Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) hanya ada di mimpi Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah).

Video itu dimulai dengan detik-detik saat Shim Su Ryeon membunuh Joo Dan Tae, seperti yang ditayangkan pekan lalu. Saat Joo Dan Tae mengancam akan meledakkan Istana Hera, Shim Su Ryeon dengan cepat menembaknya tepat di dahi.

Meski demikian, Joo Dan Tae akhirnya berhasil menekan tombol untuk meledakkan bom yang berujung pada kehancuran Istana Hera. Joo Dan Tae bahkan sempat melihat kehancuran bangunan itu sebelum meninggal.

Di bagian akhir video, semua kejadian itu ternyata hanya ada dalam mimpi Shim Su Ryeon. Bahkan setelah membuka mata dia melihat Joo Dan Tae berdiri di hadapannya.

Tak hanya itu, sebab Shim Su Ryeon juga sepertinya masih berstatus sebagai istri Joo Dan Tae. Sebab dia mengenakan pakaian tidur seperti yang biasa dikenakannya saat masih menikahi Joo Dan Tae. Di kamarnya juga masih terpajang foto keluarga mereka bersama si kembar.


Cuplikan tersebut langsung disambut heboh begitu dirilis. Ada banyak penggemar Indonesia yang menyampaikan keluhan tentang kemungkinan akhir "cuma mimpi" drama makjang tiga season ini.

"Apaan nih kalo ending kyk gini," ujar seorang netter. "Apa-apaan ini jangan sampe endingnya cuman mimpi nontonnya berbulan2 kepikiran ampe naik darah," imbuh netter yang lain. "Heh ngadi2 lu sbs kalo sampe ending nya begini, cape gua," timpal yang lain.

"Kalau endingnya bener cuma mimpi ,aku nekad santet ini produsernya," kata netter yang lain. "Wah, aku akan sangat marah jika endingnya hanya mimpi!!!" sahut yang lain. "Jadi yang membuat kita stres selama 3 season cuma mimpi?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Penthouse 3" dikabarkan telah merampungkan syuting pada Senin (30/8). Drama ini sendiri hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 10 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru