Eliminasi You Dayeon di 'Girls Planet 999' Bikin Syok Penonton, Ini Pemicunya
Naver
TV
Demam Girls Planet 999

Peringkat awal You Dayeon di 'Girls Planet 999' adalah 20 dari 33 kontestan Korea. Ia adalah trainee korea dengan peringkat tertinggi yang tidak berhasil melewati babak penyisihan.

WowKeren - "Girls Planet 999" menayangkan episode terbaru pada Jumat (3/9). Dalam episode terbarunya, program survival Mnet itu melakukan eliminasi perdana dengan memulangkan 45 dari 99 peserta yang bersaing.

Salah satu peserta tereliminasi yang sukses mengejutkan penonton adalah You Dayeon. Ia memperkenalkan dirinya di profilnya sebagai pemain skateboard, penggila menggambar, dan gamer dengan kepribadian introvert.

Namun video perkenalan dari cewek berusia 23 tahun itu menunjukkan bahwa dia memiliki lebih banyak kemampuan lainnya. Selain menampilkan beberapa karya seninya, You Dayeon mengungkapkan keterampilan menari dan rapnya yang mengesankan.

Cewek cantik itu juga ternyata pernah menjadi peserta dalam program Mnet, "Show Me the Money". You Dayeon muncul di musim kesembilan dan berhasil lolos ke babak pertama.


Tapi itu bukan satu-satunya bakat You Dayeon yang terlihat di mata publik. Dia juga adalah seorang penari di bawah studio terkenal 1MILLION. Dari 2016 hingga 2019, Dayeon adalah bagian dari girl grup LIPBUBBLE dengan nama panggung Seoryn.

Dengan pengalaman panjang itu, tidak mengherankan jika begitu banyak penonton tertarik untuk melihat apa yang bisa dipersembahkan You Dayeon. Video perkenalannya di channel YouTube Mnet pun menjadi video keempat yang paling banyak ditonton dengan lebih dari 165 ribu penayangan.

Peringkat awal You Dayeon di "Girls Planet 999" adalah 20 dari 33 kontestan Korea. Dia awalnya bagian dari sel dengan Su Ruiqi dan Kishida Ririka. Dalam episode pertama acara tersebut, You Dayeon menampilkan "Wow Thing" bersama beberapa peserta lain. You Dayeon cs pun memukau para juri dengan aura girl grup mereka.

Sayangnya, You Dayeon adalah korban dari sistem sel "Girls Planet 999", yang memiliki aturan bahwa semua anggota sel maju bersama-sama atau dieliminasi bersama-sama kecuali ada yang diselamatkan oleh juri dengan Planet Pass.

Secara individual, peringkat You Dayeon minggu ini adalah nomor 14, menempatkannya di atas banyak peserta pelatihan yang berhasil mencapai babak berikutnya dengan sel mereka. You Dayeon adalah trainee korea dengan peringkat tertinggi yang tidak berhasil melewati babak penyisihan.

Eliminasi You Dayeon disambut dengan reaksi besar dari para fans. Banyak yang berkomentar bahwa Mnet telah menyia-nyiakan bakat besar. Sedangkan yang lain merasa dia adalah korban pengeditan Mnet. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts