Usai Jungkook BTS, Cha Eunwoo ASTRO Juga Tindik Alis?
Instagram/eunwo.o_
Selebriti

ASTRO merilis preview video musik untuk lagu baru mereka, 'Alive.' Dalam beberapa klip yang diperlihatkan Eunwoo, terlihat jelas bahwa ada beberapa kilau perak di sekitar matanya, terutama area alis.

WowKeren - Tindik alis tampaknya sangat populer saat ini. Usai Jungkook BTS (Bangtan Boys), Cha Eunwoo ASTRO baru-baru ini juga diyakini menindik alisnya.

Pada 3 September, ASTRO merilis preview video musik untuk lagu baru mereka, "Alive." Dalam beberapa klip yang diperlihatkan Eunwoo, terlihat jelas bahwa ada beberapa kilau perak di sekitar matanya, terutama area alis.

Meskipun sulit untuk berhenti mendapatkan pandangan yang jelas karena ia bergerak selama tembakan cepat, itu terlihat seperti bola perak kecil yang mengintip dari ujung alisnya.

Cha Eunwoo juga mengunggah beberapa foto ke Instagram. Meskipun tidak terlihat jelas di semua foto, penggemar dapat melihat warna perak yang sama dengan alisnya di beberapa foto.

Usai Jungkook BTS, Cha Eunwoo ASTRO Juga Tindik Alis?

Source: Instagram


Foto ini kemungkinan besar diambil di lokasi syuting video musik "Alive." Mungkin saja Cha Eunwoo hanya tindik alis sementara yang dikenakan sebagai bagian dari penampilan comeback-nya sekarang.

Tindik alis juga kemungkinan hanya stiker, seperti Jungkook. Asli atau tidak, penggemar tetap tak sabar menantikan tampilan jelas dari tindik alis Cha Eunwoo.

Jungkook awalnya juga memakai tindik alis palsu untuk video musik "Butter." Si "golden maknae" merasa ribet karena harus pasang lepas stiker, jadi ia akhirnya mendapatkan tindikan yang sebenarnya.

Mempertimbangkan seberapa dekat Jungkook dan Eunwoo, mungkin mereka juga bisa mempengaruhi gaya satu sama lain. Saking dekatnya, beberapa member geng 97 bahkan memiliki tato yang serasi.

Sementara itu, Cha Eunwoo beberapa waktu lalu membintangi drama adaptasi webtoon "True Beauty" bersama Moon Ga Young dan Hwang In Yeop. Meski cukup berbeda dari versi webtoon, drama menerima respons yang positif dari para penonton.

Cha Eunwoo ditawari membintangi drama "Island" yang sebelumnya telah mengonfirmasi Kim Nam Gil sebagai pemeran utama. Seo Ye Ji mundur setelah terlibat kontroversi menyangkut kehidupan pribadinya dan digantikan Lee Da Hee.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru