Rambut Gondrong Taemin SHINee Dipuji Miliki Kesan Maskulin, Ternyata Inisiatif Sendiri
INSTAGRAM/lm_____ltm
Selebriti

Taemin SHINee merupakan sederet idola yang memiliki kreativitas tinggi termasuk dalam bereksperimen gaya rambutnya sendiri saat tampil rambut gondrong di comeback 'Advice'.

WowKeren - Tak dapat dipungkiri jika setiap idola memiliki keinginan untuk menunjukkan identitasnya atau ciri khas yang menjadi branding diri sendiri di hadapan publik. Termasuk salah satunya dengan memiliki gaya rambut yang berbeda dari yang lain.

Baru-baru ini, dua penata rambut para idola berkumpul untuk memberikan tanggapan mereka tentang gaya rambut para artis. Kedua stylist berbicara tentang dua idola pria yang memiliki keinginan sendiri untuk bereksperimen dengan gaya yang mereka pilih.

Setelah mengomentari gaya rambut dari Yeonjun TXT yang memukau, kedua penata rambut ini kembali membicarakan tentang kebaruan dari Taemin SHINee sebelum idola satu ini menjalani wajib militernya. Sebelumnya, seorang penggemar menjelaskan bahwa mereka bukan penggemar gaya rambut Taemin yang gondrong saat melakukan promosi lagu "Advice". Akan tetapi, perlahan-lahan mereka tidak bisa membayangkan ia dengan gaya lain karena merasa jatuh cinta dengan penampilan baru Taemin.


Penata rambut ternama yakni Areumdara mengungkapkan bahwa ia benar-benar memilih gaya Taemin tersebut. Areumdara juga sebenarnya sangat bersemangat untuk melihat bagaimana hasil akhinya karena dia berpikir, "Ini akan terlihat sangat bagus untuknya".

Setelah melihat hasil akhir di video musik "Advice", Areumdara menambahkan bahwa ia tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya seperti apa. "Aku melihat hasil fotonya dan video musik Taemin dan aku sangat bangga karena dia terlihat tampan," ungkap Areumdara. Kang Jeong Mo selaku penata rambut lainnya juga menambahkan bahwa, di satu sisi gaya rambut Taemin mematahkan stereotip yang terkadang dimiliki banyak orang tentang pria yang memiliki rambut panjang.

"Aku pikir orang memiliki stereotip bahwa seorang pria dengan rambut panjang akan terlihat feminin. Tapi menurutku dia terlihat lebih seksi karena terlihat lebih netral. Aku tidak berpikir siapa pun bisa melakukannya. Taemin adalah yang terbaik," tutur Kang Jeong Mo memuji.

Melalui penilaian ini menunjukkan bahwa terlepas dari batasan dari perusahaan K-Pop, para idola dapat memiliki masukan mereka sendiri ke dalam gaya untuk comeback. Meskipun gaya Yeonjun dan Taemin menerima ulasan yang beragam, mereka cocok dan jelas menonjol.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts