Sama-Sama Pemalu, IU Bergosip Tentang Park Jung Min Punya Kepribadian yang Serupa
INSTAGRAM/dlwlrma, semcompany
Selebriti

Baru-baru ini, IU dan Park Jung Min bertemu dalam satu proyek pembuatan video musik sang penyanyi yang berjudul 'With the Heart to Forget About You', secara diam-diam IU bergosip lucu tentang Park Jung Min.

WowKeren - Kepopuleran yang dimiliki oleh IU tidak hanya berdasarkan kemampuannya dalam bernyanyi maupun berakting, ia juga dikenal merupakan selebriti dengan perilaku yang terpuji. Secara tidak sadar, IU berhasil menunjukkan kepada publik tentang kepribadiannya sehari-hari sebagai seseorang yang memiliki tipe MBTI yang masuk ke dalam kategori INFP.

Seperti diketahui, IU baru-baru ini merilis video di balik layar selama melakukan proses pembuatan video musik "With the Heart to Forget About You". Di video musik ini, IU menggaet Park Jung Min untuk menjadi model klipnya.

Namun, tampaknya IU kembali menunjukkan kepribadian INFP-nya yakni rasa malu terhadap orang baru. Perlu diketahui, INFP dikenal sebagai mediator dan ciri-ciri kepribadian satu ini memiliki jiwa kreatif, imajinatif, responsif terhadap seni dan banyak lagi. Secara khusus, seorang yang berkepribadian INFP dikenal sebagai sosok yang setia, peka, dan penyayang.


Selama video tersebut, IU mengungkapkan bagaimana aktor tersebut dipilih untuk peran tersebut dan sepertinya keduanya sangat ingin bekerja sama sejak awal. "Sutradara kami adalah penggemar berat Park Jung Min. Jadi, dia mengatakan kepadaku bahwa dia ingin karakter pria dimainkan olehnya. Aku mengatakan kepadanya kalau aku akan melakukan apa pun untuk mendapatkannya. Aku belum pernah bertemu dengannya sebelumnya, tetapi dia langsung menerimanya," tutur IU.

IU menambahkan bahwa dia juga penggemar berat filmnya dan sangat bersemangat untuk bertemu dengannya. Namun, orang di belakang kamera menunjukkan bahwa Park Jung Min tampak malu dan canggung di sekitar IU.Namun, Park Jung Min tidak perlu mengambil hati karena sepertinya dia seperti itu secara normal, dan itu karena kepribadiannya sama-sama pemalu.

"Yah, aku selalu seperti itu. Aku mendengar bahwa dia juga pemalu. Aku tidak berbicara dengannya kalau-kalau aku membuatnya merasa tidak nyaman," tutur IU. Kemudian selama pemotretan, keduanya sekali lagi menunjukkan bahwa mereka adalah introvert sejati saat mereka duduk untuk beristirahat tetapi dengan jarak antara satu sama lain.

Meski sama-sama pemalu, keduanya berhasil menciptakan chemistry yang baik untuk video musik IU. Mereka dipasangkan sebagai sepasang kekasih yang jatuh cinta. Terlepas dari rasa malu Park Jung Min dan IU, itu menunjukkan betapa profesionalnya mereka meski memiliki tipe kepribadian serupa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait