Isu Disindir Sok Alim oleh Sahabat, Olla Ramlan Terciduk Lepas Hijab Saat Motoran?
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan sedang menenangkan diri usai jadi korban gosip sahabat sendiri. Mencoba santai, Olla sempat tampil apa adanya saat motoran sembari menikmati udara segar.

WowKeren - Olla Ramlan berusaha tegar meski jadi bahan perbincangan publik. Ia saat ini masih menikmati keseharian dengan sikap positif pasca jadi bahan ghibah dua orang sahabatnya, Nindy dan Fitri Salhuteru.

Lewat Instagram, Olla terciduk pamer gaya simple nan cantik. Ia memakai jaket jumper, legging dan sepatu keren ketika naik motor.

Seolah ingin sejenak melepas penat, Olla tampak terlihat santai saat duduk di atas motor. Ia juga tak mengenakan hijab ataupun busana syar'i yang biasa melekat pada tubuhnya.

Instagram

Olla Ramlan Tampil Santai Saat Motoran

Meski sedikit tampil beda, Olla agaknya tetap berusaha menutup aurat kepalanya. Terbukti, bagian kepala ditutupi dengan jumper atau tudung agar tetap terlihat sopan. Olla juga pamer senyuman manis di depan kamera.


Sebelumnya, rekaman ghibah diduga Nindy sudah beredar via akun gosip. Dalam percakapan itu, Nindy menyebut Aufar suami Olla tak punya uang dan suka main perempuan. Olla juga disentil sudah pacaran cukup lama dengan polisi.

Tak cuma itu, Olla juga jadi bahan gosip diduga Fitri Salhuteru yang kerap ia sapa sebagai besan. Dalam chat WA, Fitri dan sosok bernama Titi mengisyaratkan sikap tak senang atas perubahan Olla yang terkesan sok alim.

Sadar jadi korban gosip teman sendiri, Olla sempat menyangkal trauma. Meski begitu, Olla tak menutupi kalau ia terpukul atas hal itu.

"Trauma sih nggak, sakit, luka, hancur yang akan menghilangkan semuanya itu adalah waktu. Di dunia ini pada saat kembali ke Allah, kita sendirian, kita punya sahabat, keluarga, itu hanya teman share," kata Olla. "Mereka mau ngomong apapun itu, itu hak mereka. Tapi aku kalau ngemute orang gak ajak-ajak."

Ke depannya, Olla juga ingin selektif memilih teman. Bahkan Olla tetap tak mau sembarangan dekat dengan siapapun termasuk keluarga.

"Mau blokir, mau mute nggak masalah. Aku gak kesal tapi kecewa. Luka bisa disembuhkan hanya dengan waktu. Waktunya kapan gak tahu," kata Olla. "Iya lebih selektif, ke keluarga juga, 'Apa aku (juga) bisa percaya sama mereka (keluarga)?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait