Citra Kirana Sindir Pedas Sosok yang Banyak Klarifikasi dan Pembelaan: Capek Deh!
Instagram/citraciki
Selebriti

Sindiran pedas Citra Kirana ngaku capek dengan sosok yang terus membuat klarifikasi dan pembelaan, netter duga sosok yang disindir istri Rezky Aditya sudah keterlaluan.

WowKeren - Artis cantik Citra Kirana baru-baru ini sukses mencuri perhatian netizen gara-gara salah satu unggahan di Instagram Stories pribadinya. Pasalnya pada postingan itu Citra terlihat seolah meluapkan kekesalannya.

Tanpa menyebutkan nama seseorang, wanita cantik yang akrab disapa Ciki ini nampak kesal menyindir sosok yang melakukan banyak klarifikasi. Bahkan menurutnya hal itu hanyalah pembelaan terus dari sosok yang identitasnya ia rahasiakan ini.

Saking kesalnya, Ciki mengaku lelah mendengakan klarifikasi dari pihak tersebut. “Hah, terlalu banyak klarifikasi. Pembelaan terus. Capek deh!” tegas Citra Kirana dalam sebuah video singkat yang ia unggah melalui fitur Insta Stories, Sabtu (4/9).

Video itu sendiri diabadikan Citra Kirana saat berada di dalam mobil bersama sang suami, Rezky Aditya. Ciki tampaknya akan menuju ke suatu tempat dan diantar oleh Rezky. Sementara itu videonya ini pun memancing banyak rasa penasaran netizen usai dibagikan ulang sejumlah akun gosip.


Sayangnya hingga saat Ciki tak juga menjelaskan maksud di balik sindiran pedasnya tersebut. Namun istri Rezky Aditya seolah mengisyaratkan hanya beberapa orang yang mengerti makna di balik ucapannya. “Buat yang ngerti2 aja,” tulis Citra Kirana dalam unggahannya menambahkan emotikon ngakak.

Lantaran tak disebutkan siapa sosok yang dimaksud Citra Kirana, netter pun dibuat bertanya-tanya. Di sisi lain, banyak juga yang lebih fokus dengan ucapan ibu satu anak ini.

Bukan tanpa sebab, Citra Kirana selama ini dikenal sebagai artis yang bersih dari kontroversi. Videonya pun membuat netter menduga jika sosok yang disindir Citra Kirana sudah keterlaluan hingga membuat istri Rezky yang biasa kalem sampai angkat bicara di media sosial.

Ciki ini artis yg ga pernah drama, kalo dia smpe nyindir bgini brarti udh keterlaluan sii,” kata @novi******. “Mantep Ciki, org yg biasa kalem bisa tbtb nyinyir kalo bukan karena udh parah banget apa?” sahut akun @veb******.

Jarang2 Lo ciki kek gini. Artinya kalau dese sampai nyindir artinya emg ada yg gak beres,” sambung akun @mami*****. “Baru kali ini liat ciki kek gitu , kalo orang yg adem2 jadi kek begitu berati ada apa2nya tuh, udh capek kali doi ya haha,” imbuh akun @my*****.

Lantas siapa sebenarnya sosok yang dimaksud oleh Citra Kirana? Kita tunggu saja kabar terbaru dari istri Rezky Aditya, ya!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait