Shin Min A dan Kim Seon Ho Berduaan dalam Gelap, Begini Bocoran Tim 'Hometown Cha-Cha-Cha'
Instagram/tvn_drama
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Hometown Cha-Cha-Cha', tim produksi memberi bocoran singkat untuk hubungan karakter Shin Min A dan Kim Seon Ho. Seperti apa?

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" akan menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (4/9) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Hong Du Shik (Kim Seon Ho) sekaligus memberi spoiler tentang hubungan mereka.

Dalam episode sebelumnya, Yoon Hye Jin mulai beradaptasi dengan baik di Gongjin dan keluar dari krisis berkat bantuan Hong Du Shik. Sejak saat itu, mereka memandang satu sama lain dengan cara yang berbeda.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan perubahan lain dalam hubungan Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik. Mereka terjebak dalam situasi gelap di dalam rumah, dan satu-satunya sumber cahaya berasal dari ponsel mereka.

Keduanya saling menatap dengan ketegangan yang berbeda dari sebelumnya. Mereka juga melakukan kontak mata yang cukup romantis dan menggetarkan hati.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi "Hometown Cha-Cha-Cha" turut memberi spoiler singkat tentang perkembangan romansa mereka. Menurut tim produksi, hubungan Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik akan mengalami perubahan yang signifikan.

Tim produksi berkata, "Sejak Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik mengungkapkan perasaan jujur untuk pertama kalinya di bebatuan pantai, perubahan halus telah terjadi di antara mereka. Ketika situasi tak terduga terjadi satu demi satu, hubungan mereka akan berubah dari waktu ke waktu."

"Pemirsa akan dapat menggandakan kesenangan jika mengikuti variasi emosional mereka. Tolong nantikan juga orang-orang Gongjin, yang akan memainkan peran penting dalam mengubah hubungan keduanya," imbuh tim produksi.

Sementara itu, dua episode perdana "Hometown Cha-Cha-Cha" berhasil mencetak rating yang tinggi meski sempat dikritik membosankan. Episode pertama drama ini mencatat rating sebesar 6,8 persen, sedangkan episode keduanya meraih rating 6,7 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait