Bandingkan Perjuangan Ayah-Ibu, Ucapan Polos Anak Wendi Cagur Disorot
Instagram/wendicagur
Selebriti

Buah hati kedua Wendi Cagur, Aditya Manikara Kauki membandingkan perjuangan seorang ayah dengan seorang ibu. Begini ucapan polos Kauki yang masih berusia 8 tahun.

WowKeren - Komedian Wendi Cagur belakangan semakin aktif mengajak kedua buah hatinya tampil di podcast YouTube. Dalam podcast, Wendi mengajak kedua buah hatinya membicarakan banyak hal.

Terbaru, Wendi Cagur terlihat mengajak buah hatinya untuk membicarakan soal orangtua. Tak disangka anak kedua Wendi, Aditya Manikara Kauki mengungkapkan kalimat mengejutkan soal perjuangan seorang ayah.

Akan tetapi, bocah yang akrab disapa Kauki ini menilai jika perjuangan seorang ayah hanya sebatas melakukan sunat. "Kalau jadi ayah, ayah cuma sunat doang," ujar Kauki yang membuat Wendi tersentak kaget.

Kauki lantas membandingkan perjuangan seorang ayah dengan seorang ibu. Menurut bocah berusia delapan tahun ini, perjuangan seorang ibu sangatlah berat dan tidak mudah.

"Kalau bunda kan harus dijahit, harus berdarah, harus menangis terharu. Karena Aiko harus kesakitan," kata Kauki yang membuat Wendi dan istrinya tertawa.


Ucapan polos Kauki itu rupanya juga berhasil membuat banyak netter tertawa. Terlebih melihat raut wajah polos Kauki yang dinilai lucu dan menggemaskan. Netter pun menilai Kauki lebih berpihak pada sang ibu karena ucapannya itu.

"Hahaha bner, anak pinter jadi anak sholeh ya nak sayang trs sma bunda and ayah," tulis akun @na*****al. "Dia pro emak ini," tambah akun @al*****18 dengan emotikon tawa.

Namun ternyata ada pun netter yang menanggapi kontra ucapan polos Kauki tersebut. Pasalnya mereka menilai jika perjuangan seorang ibu dan ayah adalah sama.

"Ayah juga sama2 berjuang untuk cari duit buat kamu sekolah, buat kamu makan, ayah berjuang cari uang, bunda berjuang merawat kalian," tulis akun @ra*****na. "Ayah dan ibu itu sama2 berjuang kok, tapi memang beda jenis perjuangannya," timpal akun @al******ii.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait