Yoon Seo Ah Sebut 'Nevertheless' Relate dengan Kehidupan Anak Muda, Ini Alasannya
Instagram/yoonseoah_
TV
Demam Nevertheless

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoon Seo Ah mengungkapkan pengalamannya membintangi drama JTBC 'Nevertheless'. Bagaimana penuturan karakter Seo Ji Wan itu?

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Yoon Seo Ah berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas drama "Nevertheless". Dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal jalan cerita "Nevertheless" yang cukup relate dengan pemuda berusia 20-an.

Dalam drama ini sendiri Yoon Seo Ah berperan sebagai salah satu teman kuliah Yoo Na Bi (Han So Hee) yang bernama Seo Ji Wan. Dia digambarkan sebagai gadis lesbian yang akhirnya berpacaran dengan sahabatnya sendiri.

Selama wawancara, Yoon Seo Ah menjelaskan bahwa drama ini mampu menggambarkan kehidupan orang-orang di usia 20-an secara realistis. Karena itulah dia merasa drama ini cukup relate dengan mereka.

Yoon Seo Ah menjelaskan, "Para penonton bisa terhubung dengan ceritanya dan terhibur karena drama ini tidak memperindah apapun. Aku juga merasa seperti itu. Kami berada pada titik di mana kami perlu membuat keputusan."

Dia melanjutkan, "Beban yang datang karena harus membuat keputusan dan bertanggung jawab atas keputusan tersebut digambarkan secara akurat. Ini juga menampilkan berbagai bentuk cinta, jadi kupikir pemirsa dapat memahami setiap pasangan dan menganggap mereka sebagai kisah cintanya sendiri."


Yoon Seo Ah kemudian mengungkapkan popularitasnya meningkat tajam setelah membintangi "Nevertheless". Hal itu dibuktikan dengan peningkatan jumlah followers di media sosial.

Dia mengungkapkan, "Syukurlah ada banyak orang yang datang dan meninggalkan kata-kata menyentuh. Di setiap episode, jumlah followers-ku meningkat drastis. Itu sangat keren dan membuatku berpikir bahwa aku harus bekerja lebih keras."

"Jumlah followers-ku meningkat dari 2.000 menjadi 400.000 orang. Ini adalah angka yang sangat besar sehingga aku belum bisa memikirkannya," pungkas Yoon Seo Ah.

Sementara itu, "Nevertheless" menghadirkan akhir bahagia bagi Yoo Na Bi dan Park Jae Eon (Song Kang). Keduanya resmi berpacaran setelah menjalin hubungan tanpa status yang melelahkan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts