Fans dan Netizen Ngamuk Lihat Cara Bighit Perlakukan Jungkook BTS di Momen Ultahnya
Weverse/BTS
Selebriti

Hanya ada beberapa gambar Jungkook di dinding dengan kata-kata 'HBD Jungkook'. Fans juga marah ketika kue ulang tahun yang disiapkan staf untuk anggota termuda BTS itu juga sangat sederhana.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) merayakan ulang tahunnya yang ke-24 (25 tahun menurut perhitungan Korea). Namun di saat-saat yang seharusnya menjadi momen spesial dan bahagia ini, ARMY (penggemar BTS) dibuat kesal oleh agensi grup tersebut.

Sebuah topik berjudul, "Kenapa Big Hit memperlakukan BTS seperti ini?" menarik perhatian fans dan netizen di forum Pann Nate. Fans kesal dengan latar belakang yang dihias dengan buruk selama siaran live ulang tahun Jungkook pada 1 September lalu.

Hanya ada beberapa gambar Jungkook di dinding dengan kata-kata "HBD Jungkook" (alih-alih menulis Selamat Ulang Tahun, mereka hanya menulis versi disingkat). Selain itu, para penggemar juga marah ketika kue ulang tahun yang disiapkan staf untuk anggota termuda BTS itu juga sangat sederhana. Itu hanya kue krim putih segar dengan tulisan "Still with you – JK".

Penggemar Jungkook mengatakan bahwa, dibandingkan dengan siaran ulang tahun TXT, staf agensi sangat memperhatikan grup adik BTS, tapi tidak tulus saat merencanakan perayaan untuk Jungkook. Tidak ada bendera, balon, atau angka usia untuknya di latar belakang, dan kue ulang tahun berwarna putih dasar tanpa hiasan khusus yang dikaitkan dengan Jungkook. Postingan ini segera saja menuai perhatian netizen.

Fans dan Netizen Ngamuk Lihat Cara Bighit Perlakukan Jungkook BTS di Momen Ultahnya

Source: Kbizoom


"Ini bukan lelucon, itu sebenarnya tulisan di kue Jungkook. Ini adalah sesuatu yang bisa kamu dapatkan dengan 30.000 won (sekitar Rp 369 ribu), kekeke. Serius, mereka menghasilkan jutaan dari anak itu dan lihat cara mereka memperlakukannya dengan tidak tulus. Hanya Bighit yang bisa memperlakukan artis mereka seperti itu bahkan di hari ulang tahunnya, kekeke. Itu membuat cara mereka memperlakukan ulang tahun anak-anak HYBE lainnya sangat perlu dibandingkan," komentar netizen.

"Mereka serius hanya menulis 'Still with you – JK' di kuenya, kekekeke. Sepertinya mereka lebih ada pertimbangan pada kue J-hope. Tidak ada tempat yang menjual kue utuh sehingga mereka membeli satu potong dan menyatukannya," kata netizen lainnya.

"Bighit mengatakan bahwa mereka akan bertanggung jawab atas Bangtan ketika mereka memperbarui kontrak mereka, tapi kenapa mereka seperti itu?" ujar yang lain.

"Lihat bagaimana mereka menyebut 'koin Bangtan' dan memasang iklan toko roti mereka di video mereka, sementara itu, mereka memberinya kue tanpa pola di atasnya. Kalian dapat mengetahui niat mereka," kata netizen.

"Sementara itu, orang lain memiliki kue binatang dengan gambar dan balon yang dihias di belakangnya. Serius apa yang mereka lakukan?" komentar yang lain.

"Agensi yang sama, perlakuan yang berbeda. Sepertinya mereka memiliki staf yang berbeda. Bagaimana kalian bisa memiliki begitu sedikit kasih sayang untuk artis kalian? Siapa yang bertanggung jawab atas lebih dari 80% keuntungan HYBE?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru