Jun Ji Hyun Kalahkan Kim Soo Hyun dan lainnya sebagai Artis Berpenghasilan Terbesar di 2021
Selebriti

Meski baru bulan September, diperkirakan daftar ini tidak akan terlalu banyak berubah hingga akhir tahun 2021 mendatang. Jun Ji Hyun dengan sangat baik menduduki puncak daftar.

WowKeren - Mengenakan pakaian mewah, membeli rumah seharga miliaran dolar, pendapatan bintang Korea selalu menjadi sesuatu yang sangat diminati orang. Yeonjung Live KBS baru-baru ini mengungkapkan 8 bintang berpenghasilan tertinggi di dunia hiburan Korea dan Jun Ji Hyun mengungguli selebriti lainnya dalam hal penghasilan.

Meski baru bulan September, diperkirakan daftar ini tidak akan terlalu banyak berubah hingga akhir tahun 2021 mendatang. Daftar ini mengejutkan penonton ketika pasangan "You Came From The Stars" berbagi posisi 2 teratas, melampaui "MC Nasional" Yoo Jae Seok.

Mengungguli sederet nama terkenal, Jun Ji Hyun dengan sangat baik menduduki puncak daftar bintang Korea dengan penghasilan tertinggi tahun ini dengan angka hingga 17 miliar won (sekitar Rp 209,6 miliar). Meskipun dia jarang berakting di film, setiap kali dia kembali, penonton masih menggila karena dia.

Dengan popularitasnya di pasar internasional, Kim Soo Hyun selalu menjadi dewa yang memiliki tingkat gaji tertinggi di layar Korea. Aktor tersebut menempati peringkat kedua dengan pendapatan 13 miliar won (sekitar Rp 160,3 miliar) tahun ini. Saat ini, ia adalah "raja periklanan" yang dicari oleh banyak brand.


Sebagai komedian dan MC Korea terkemuka, Yoo Jae Seok membuat pencapaian berkat partisipasinya dalam acara terkenal seperti "X-Man", "Happy Together", "Infinity Challenge", dan "Running Man". Selama bertahun-tahun, ia semakin dicintai oleh publik, dan popularitasnya semakin tinggi dengan cepat. Perkiraan pendapatan sang "MC Nasional" pada tahun 2021 adalah 10 miliar won (sekitar Rp 123,3 miliar), menempati peringkat ketiga.

Di tempat keempat adalah aktor "Descendants of the Sun", Song Joong Ki dengan penghasilan 8 miliar won (sekitar Rp 08,6 miliar). Perceraian dengan Song Hye Kyo sedikit mempengaruhi karier Song Joong Ki. Tapi setelah lama diam, aktor itu kembali dan bersinar dengan drama blockbuster "Vincenzo" tahun ini.

Lee Seung Gi adalah salah satu bintang paling sukses di industri hiburan Korea, aktif di berbagai bidang mulai dari menyanyi, akting hingga hiburan. Maka tidak heran jika aktor tersebut menempati posisi ke-5 dengan pendapatan sebesar 7,7 miliar won (sekitar Rp 94,9 miliar) tahun ini. Di bawahnya, komedian dan MC terkenal dari industri hiburan Korea, Shin Dong Yup berada di peringkat ke-6 dengan pendapatan 5 miliar won (sekitar Rp 61,6).

Song Hye Kyo membuktikan bahwa popularitasnya tak turun meski dihantam masalah rumah tangga yang berbuntut perceraiannya dengan Song Joong Ki. Ia banyak dicari brand untuk menjadi model iklan. Pendapatan aktris ini berada di peringkat ketujuh dalam daftar dengan 4 miliar won (sekitar Rp 49,3 miliar). Di bawahnya, MC veteran berusia 94 tahun Song Hae "menutup" daftar dengan 1,4 miliar won (sekitar Rp 17,2 miliar).

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts