Kim Seon Ho Terindikasi Bucin pada Shin Min A, 'Hometown Cha-Cha-Cha' Kembali Cetak Rating Tinggi
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Karakter Kim Seon Ho mulai menunjukkan kebucinannya pada Shin Min A di episode terbaru 'Hometown Cha-Cha-Cha' yang tayang pada Minggu (5/9). Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Romansa antara Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Hong Du Sik (Kim Seon Ho) mengalami perkembangan signifikan di episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha" yang tayang pada Minggu (5/9). Dengan jalan cerita yang semakin menarik, rating drama ini berhasil menguasai slot tayang.

Di episode keempat, Hong Du Sik bertekad untuk menghabiskan waktu liburnya dengan tenang. Dia enggan diganggu dan hanya berselancar di pantai.

"Walaupun langit terbelah dua, hari ini aku tak akan bekerja. Aku harus memberi diriku libur!" ujarnya dengan penuh tekad.

Meski demikian, Hong Du Sik tak segan untuk merelakan waktu liburnya demi Yoon Hye Jin. Sebab dia langsung berlari ke klinik Yoon Hye Jin tanpa melepas pakaian selancarnya begitu mendengar ada pelecehan seksual di sana.

Sesampainya di klinik, Hong Du Sik langsung menendang wajah pelaku pelecehan seksual dengan sekuat tenaga. Dia juga menanyakan kondisi dokter gigi itu dengan sangat khawatir. Hong Du Sik bertanya, "Kau tak apa-apa? Syukurlah kau baik-baik saja."


Setelah memastikan keadaan Yoon Hye Jin, Hong Du Sik langsung terkapar di lantai dan terlihat tak bertenaga. Karena itulah dia mulai terindikasi bucin pada Yoon Hye Jin.

Dengan jalan cerita yang semakin menarik, episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha" kembali mencatat rating yang tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode keempat drama ini meraih rating nasional dengan rata-rata sebesar 8,7 persen.

"Hometown Cha-Cha-Cha" juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata sebesar 4,3 persen yang memuncak di angka 4,9 persen.

Drama pesaingnya "Lost" yang tayang di JTBC mencatat rating lebih rendah. Sebab episode kedua drama Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon itu mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 3,8 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts