Jadi Second Lead, Ini Bocoran Peran Gong Myung di Episode Mendatang 'Red Sky'
SBS
TV

Menjelang penayangan episode baru drama 'Red Sky', tim produksi merilis foto adegan karakter Gong Myung sekaligus memberi spoiler menarik seperti berikut ini.

WowKeren - SBS akan menayangkan episode baru "Red Sky" pada Senin (6/9) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan dari karakter second lead, Pangeran Yangmyung (Gong Myung).

Pangeran Yangmyung sendiri digambarkan sebagai pribadi romantis yang sangat menyukai seni. Kepribadiannya ini sangat kontras dengan kakaknya, Pangeran Joohyang (Kwak Si Yang) yang ambisius.

Pangeran Yangmyung yang pertama kali muncul di episode 2 membuat pemirsa terkesan dengan kepribadiannya yang bebas, santai dan optimis. Di episode 3, dia akan terhubung dengan cerita Ha Ram (Ahn Hyo Seop) dan Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung).

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Pangeran Yangmyung tampak terlibat masalah saat ketahuan membawa buku. Dia juga menyebabkan kekacauan saat mengkhawatirkan pakaiannya yang robek, meski tengah berpakaian sebagai pelayan.


Siap Rebut Hati Kim Yoo Jung, Ini Bocoran Peran Gong Myung di \'Red Sky\'

Source: SBS

Karena dia berteman dengan Ha Ram dan terhubung dengan Hong Chun Gi melalui kecintaan mereka pada seni, Pangeran Yangmyung akan terjebak dalam hubungan rumit mereka. Karena itulah tim produksi "Red Sky" meminta pemirsa untuk menantikan cerita ketiganya.

Tim produksi berkata, "Gong Myung akan menambah kedalaman alur cerita saat dia menjadi lebih terhubung dengan Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung. Pangeran Yangmyung membuat pemirsa tersenyum setiap kali dia muncul di layar, jadi harap nantikan chemistry unik yang akan dia miliki dengan Hong Chun Gi dan Ha Ram serta energi yang dia bawa ke drama."

Sementara itu, dalam episode sebelumnya dewa kematian yang bernama Ma Wang mulai bangkit usai Ha Ram melakukan kontak fisik dengan Hong Chun Gi. Kini dia mengincar Hong Chun Gi untuk mendapatkan penglihatan Ha Ram kembali.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru