Makin Eksis, Iklan Permen Kopi Indonesia Kini Muncul di Drama Shin Min A 'Hometown Cha-Cha-Cha'
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Setelah debut di 'Vincenzo' dan muncul di 'Mine', merek permen kopi Indonesia ini diiklankan dalam drama tvN 'Hometown Cha-Cha-Cha' yang dibintangi oleh Shin Min A.

WowKeren - Merek permen terkenal Indonesia yakni Kopiko semakin bersinar di industri K-Drama. Kali ini, permen tersebut diiklankan dalam drama tvN "Hometown Cha-Cha-Cha" yang dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Shin Min A.

Kopiko muncul di episode ketiga "Hometown Cha-Cha-Cha" yang tayang pada Sabtu (4/9). Adegan itu bermula ketika Kepala Desa Chang Yeong Guk (In Gyo Jin) memakan permen Kopiko untuk menghilangkan rasa kantuknya.

"Rasa kantukku hilang setelah makan ini. Kenapa aku mengantuk sekali? Apa karena ini hari Senin?" ujar Chang Yeong Guk. "Hanya Senin? Kau mengantuk setiap hari," timpal bawahannya.


Makin Eksis, Iklan Permen Kopi Indonesia Kini Muncul di Drama Kim Seon Ho \'Hometown Cha-Cha-Cha\'

Source: tvN

Kemunculan Kopiko lagi-lagi disambut antusias oleh penggemar Indonesia. Banyak dari mereka yang heboh bukan main dan mulai memberi pujian untuk merek permen tersebut seperti berikut ini.

"Wah ternyata Kopiko ada di drama Hometown Cha Cha Cha," ujar seorang netter. "Kaget weh ada kopiko di drama hometown cha cha cha," imbuh netter yang lain. "Kopiko duitnya banyak juga ya buat mejeng di hometown chachacha," timpal yang lain.

"Ini kopiko kemaren udh di vincenzo, skrg di hometown chachacha pulak, terbaik sih," kata netter yang lain. "Kopiko banyak wangnya ya ngiklan di Vincenzo, Mine, dan Hometown Cha-Cha-Cha. Di mana lagi dia ngiklan ya?" sahut yang lain. "Kopiko ngeksis lagi di hometown cha cha, berapa ya modalnya..." pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha" kembali mencatat rating yang tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode keempat drama ini meraih rating nasional dengan rata-rata sebesar 8,7 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts