Kim Seon Ho Romantis Kembalikan Sepatu Shin Min A, 'Hometown Cha-Cha-Cha' Banjir Pujian
Naver
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Pertemuan perdana pasangan utama 'Hometown Cha-Cha-Cha' itu adalah ketika Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) menemukan sebelah sepatu mahal Yoon Hye Jin (Shin Min A).

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" menampilkan episode ketiga pada Sabtu (4/9). Dalam episode terbaru drama tvN itu, Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) dengan romantis mengembalikan sepatu mahal Yoon Hye Jin (Shin Min A) yang sempat hanyut di laut.

Diketahui sebelumnya, pertemuan perdana pasangan utama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu adalah ketika Hong Doo Shik menemukan sebelah sepatu mahal Yoon Hye Jin. Saat itu, dokter gigi itu tetap merasa sedih karena sepatunya yang lain tidak ditemukan.

Namun usai beberapa waktu terlewati, Hong Doo Shik yang sedang memancing kaget ketika melihat sepatu mahal Yoon Hye Jin itu terdampar di bebatuan. Tak langsung dikembalikan, pria yang akrab disapa Kepala Hong itu memutuskan untuk mengeringkan sepatu itu sesuai petunjuk yang ia tonton di YouTube.

Hong Doo Shik pun mengembalikan sepatu itu dengan cara meletakkannya langsung di rak Yoon Hye Jin dan berpamitan pulang. Ia sempat mengirimi pesan meminta Yoon Hye Jin melihat rak di mana sepatu mahalnya sudah ada sepasang.


Yoon Hye Jin yang rumahnya dalam kondisi padam listrik langsung berlari keluar hendak mengucapkan terima kasih kepada Hong Doo Shik. Ketika Yoon Hye Jin memakai sepatunya, secara ajaib lampu di rumahnya menyala.

Cuplikan momen romantis Hong Doo Shik pada Yoon Hye Jin di "Hometown Cha-Cha-Cha" ini langsung diserbu komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian pada penyutradaraan ketika lampu menyala begitu Yoon Hye Jin memakai sepatunya.

Penyutradaraan di mana lampu menyala segera setelah Hye Jin memakai sepatu itu luar biasa. Ketegangan Sik Hye bukanlah lelucon. Di sinilah tempatnya ... Ini ...," tulis seorang netizen. Penyutradaraan yang membuat lampu menyala setelah pemadaman listrik membuatnya tampak seperti lampu juga menyala di hati Hye Jin, itu sangat bagus," sambung yang lain.

"Ini adalah drama pertama di mana aku menyukai pemeran utama pria dan wanita. Chief Hong bersikap kejam di awal tetapi mengurus semuanya. Dia sangat dapat diandalkan dan memberikan dukungan yang dapat dipercaya untuk Hye Jin yang tinggal di kota yang berbeda," imbuh netizen lain.

"Drama ini benar-benar tempat terbaik untuk akhir dan epilog, sungguh gila. Jika sesuatu terjadi, itu diselesaikan dalam episode yang sama. Ah drama ini pasti akan membuat orang-orang menjadi fans Shin Min A dan Kim Seon Ho, keduanya sangat manis," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts