Kwon Mina Sindir Banyak Seleb Bermuka Dua, Bodo Amat Dikritik Soal Pacar Baru
Selebriti

Kwon Mina menulis postingan panjang ditujukan pada orang-orang yang mengkritiknya 'play victim.' Ia juga membahas tentang hubungan barunya dengan seorang laki-laki.

WowKeren - Kwon Mina eks AOA terus membagikan postingan tentang kehidupan pribadinya. Kali ini ia menulis postingan panjang ditujukan pada orang-orang yang mengkritiknya "play victim."

Pada 6 September, Kwon Mina menulis, "Aku akan mengatakan semuanya dengan jujur. Aku sangat lelah karena beberapa orang terus mengatakan kepadaku untuk berhenti berpura-pura menjadi korban. Aku akan hidup dengan kepribadianku yang sebenarnya seperti dulu ketika aku masih kecil."

"Aku rela menyerahkan segalanya jika kalian mengatakan aku tidak bisa seperti itu karena aku seorang publik figur. Jangan katakan ini dan itu untuk memakiku. Jangan percaya pada selebriti juga."

Kwon Mina Sindir Banyak Seleb Bermuka Dua, Bodo Amat Dikritik Pamer Pacar Baru

Source: Instagram

"Banyak orang mungkin muncul dengan penampilan yang murni dan polos di TV, tapi kalian tidak akan pernah tahu siapa mereka sebenarnya. Pekerjaan mereka adalah menjadi figur publik, sehingga mereka selalu harus bersembunyi dan hidup dengan dua wajah mereka."

"Aku tidak berpura-pura menjadi orang lain. Aku hanya akan hidup dengan kepribadianku yang sebenarnya tidak peduli apa yang kalian katakan. Pernahkah kalian diberitahu untuk tidak mempercayai siapa pun dengan riasan wajah? Itu yang ingin kukatakan."


"Selebriti jarang hidup dengan 100 persen kepribadian mereka yang sebenarnya. Begitulah cara mereka hidup karena pekerjaan mereka. Jika kalian melihat lebih dekat ke dalamnya, kalian mungkin merasa jijik."

Kwon Mina juga membahas tentang hubungan barunya dengan seorang laki-laki. Baru-baru ini ia memamerkan pacar barunya meski mengaku trauma karena cowok sebelumnya.

"Sembuh dari insiden yang berhubungan dengan laki-laki, aku bertemu dengan laki-laki lain, dan berhubungan seks bukan masalah besar lagi bagiku. Orang mungkin bingung dengan kata-kataku, tapi sebenarnya, aku hanya mengatakan semuanya dengan lugas," tulis Mina.

Ia melanjutkan, "Aku tidak mengubah diriku sendiri. Saat ini, tidak peduli bagaimana orang melihatku dan berbicara tentangku, aku hanya akan menjalani kehidupan yang jujur."

Kwon Mina menimbulkan kemarahan publik karena kata-katanya yang menyebut selebriti lain, mengklaim, "Kebanyakan selebriti terlihat berbeda dari apa yang mereka tampilkan di layar."

Oleh karena itu, netizen berpikir bahwa kata-katanya telah menyamakan semua selebriti. Jika memang benar bahwa selebriti menjalani kehidupan dengan dua wajah, itu masih bukan urusannya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru