Rating 'Hometown Cha-Cha-Cha' Terus Puncaki Rekor, Begini Respon Tak Terduga Netizen
tvN
TV

'Hometown Cha-Cha-Cha' menceritakan kisah Yoon Hye Jin (Shin Min A), dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), seorang pekerja serabutan.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" kini sudah menayangkan sebanyak empat episode. Drama terbaru tvN yang dibintangi Shin Min A dan Kim Seon Ho ini langsung ramai menuai reaksi positif dari para penonton terbukti dari catatan ratingnya.

Sejak pekan perdana "Hometown Cha-Cha-Cha" mencatat rating di atas 6 persen. Drama bergenre komedi romantis ini mencetak rekor rating baru pada pekan kedua penayangan dengan catatan rating di atas 8 persen.

Perolehan rating "Hometown Cha-Cha-Cha" ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan respon tak terduga mengungkap awalnya mereka tak tertarik namun kini menjadi ketagihan.

"Tidak ada yang istimewa pada awalnya tapi akhirnya aku menontonnya dengan rajin," tulis seorang netizen. "Menyenangkan! Aku mengabaikan drama ini di awal tetapi sekarang aku menunggunya tayang," imbuh netizen lainnya.


"Oppaku sedang menonton ini. Pasti menghibur. Aku harus menontonnya di Netflix juga," tambah yang lain. "Oh saya sedang menonton episode pertama dan berhenti, apakah itu menyenangkan?" sahut yang lain. "Menyenangkan! Aku bersenang-senang menontonnya dengan ibuku," pungkas netizen lainnya.

"Hometown Cha-Cha-Cha" sendiri menceritakan Yoon Hye Jin (Shin Min A), seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), seorang pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Yoon Hye Jin awalnya sosok yang tak disukai di desa karena ucapannya yang menyakitkan. Namun secara perlahan ia mulai memperbaiki diri dengan bantuan Hong Doo Shik dan kini cukup dihormati oleh warga desa sebagai dokter gigi.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" tayang setiap Sabtu-Minggu malam di tvN. Bagi yang penasaran menyaksikan kelanjutan kisah cinta Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru