Ahn Hyo Seop Ungkap Banyak Kesulitan Fisik Saat Jadi Cowok Buta di 'Red Sky'
SBS
TV

Ahn Hyo Seop menjadi bintang tamu 'My Ugly Duckling' pada Minggu (5/9). Dalam episode tersebut, sang aktor ganteng ditanyai apakah berat memerankan karakter buta di 'Red Sky'.

WowKeren - Ahn Hyo Seop saat ini tengah membintangi drama "Red Sky". Aktor kelahiran tahun 1995 itu memerankan Ha Ram, seorang peramal buta Ha Ram yang mampu membaca bintang meskipun kehilangan penglihatannya.

Ahn Hyo Seop menjadi bintang tamu "My Ugly Duckling" pada Minggu (5/9). Dalam episode tersebut, sang aktor ganteng ditanyai apakah berat memerankan karakter buta. Ahn Hyo Seop mengakui merasakan banyak kesulitan fisik.

"Dilemaku adalah bahwa aku seharusnya tidak bisa melihat di depanku, tetapi aku benar-benar bisa melihat. Sulit untuk berpura-pura bahwa aku tidak bisa melihat apa yang bisa kulihat. Itu juga tidak mudah untuk berakting sementara tidak bertatap mata rekan-rekanku," ungkap Ahn Hyo Seop.

"Karena ini adalah sageuk (drama sejarah Korea), aku menjadi dingin dan panas karena pakaiannya. Ada banyak kesulitan fisik. Secara pribadi, kupikir cara berbicara dan nada sageuk itu sulit. Itu adalah sesuatu yang tidak kugunakan secara normal, jadi butuh beberapa waktu untuk membiasakan diri," imbuh Ahn Hyo Seop.


Ahn Hyo Seop juga mengungkapkan bahwa dia menikmati minum bir dan soju di rumah. "Apakah ada seseorang di sana atau apakah aku sendirian, pada akhirnya adalah minum. Aku minum seperti itu adalah hadiah yang kuberikan untuk diriku sendiri," curhat Ahn Hyo Seop.

"Aku hampir tidak minum kemarin karena syuting, tetapi aku minum dua hingga tiga botol soju pada hari istirahat. Aku kebanyakan minum sendiri, dan makan makanan yang nyaman seperti telur kukus atau goreng," tambah Ahn Hyo Seop.

Ahn Hyo Seop berbagi bahwa meskipun dia memiliki kepribadian tsundere (tampak dingin di luar, tetapi bijaksana di dalam) secara normal, dia menjadi lebih penuh kasih sayang ketika mabuk dan menyatakan cintanya kepada orang-orang di sekitarnya.

"Kupikir semakin dekat kamu, semakin kamu harus mengungkapkannya. Karena aku biasanya tidak bisa mengungkapkan (perasaanku) kepada teman-temanku, aku meminjam kekuatan alkohol untuk mengungkapkannya. Aku biasanya mengatakan, 'Aku mencintaimu,' sambil memeluk mereka," pungkas Ahn Hyo Seop.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru