Ahn Hyo Seop Ngaku Nyaman Saat Dipeluk Kim Yoo Jung di Lokasi Syuting 'Red Sky'
SBS
TV

Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop menunjukkan keakraban luar biasa saat merekam adegan romantis drama SBS 'Red Sky'. Penasaran bagaimana cuplikan momen tersebut?

WowKeren - Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop menunjukkan keakraban yang luar biasa saat merekam adegan romantis drama SBS "Red Sky". Hal itu dapat dilihat dalam video behind the scene "Red Sky" yang dirilis belum lama ini.

Dalam adegan itu sendiri, karakter Kim Yoo Jung tiba-tiba memasuki tandu Ahn Hyo Seop saat bersembunyi dari sekelompok penipu. Awalnya mereka berbincang akrab, namun situasi itu berujung pada kontak fisik karena tandu terus bergoyang.

Sebelum syuting dimulai, Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop tampak bercanda dan tertawa bersama. Namun mereka jadi sangat serius begitu melatih adegannya.

Kim Yoo Jung kemudian berlatih adegan jatuh di atas tubuh Ahn Hyo Seop dengan menggunakan lututnya. Saat dia merintih kesakitan, Ahn Hyo Seop bertanya, "Apa kamu baik-baik saja?".

"Aku tidak baik-baik saja," jawab Kim Yoo Jung sambil tersenyum. Karena itulah mereka akhirnya menggunakan bantalan lantai untuk mencegah lutut Kim Yoo Jung terluka.

Mereka kemudian merekam adegan jatuh yang cukup mesra, di mana Kim Yoo Jung harus memeluk Ahn Hyo Seop. Meski demikian, Kim Yoo Jung merasa gerakannya terlalu berlebihan. Dia berkomentar, "Aku langsung memeluknya."

Saat sutradara menyuruhnya mengangkat tangan lebih tinggi, Kim Yoo Jung tampak tak setuju dan menjelaskan bahwa itu akan terlihat seperti sorakan. Karena itulah Ahn Hyo Seop yang duduk di depannya tak kuasa menahan tawa.


Setelah beberapa percobaan, mereka akhirnya mendapatkan sudut yang tepat dan sutradara puas dengan pose yang dipilih Kim Yoo Jung di awal. Kocaknya, Ahn Hyo Seop terang-terangan mengaku nyaman saat Kim Yoo Jung memeluknya.

"Ini nyaman," ujar Ahn Hyo Seop. "Terima kasih, tapi aku tidak nyaman," sahut Kim Yoo Jung. "Benarkah?" tanya Ahn Hyo Seop lagi. Pada akhirnya Kim Yoo Jung menjelaskan bahwa dia hanya bercanda dan mengaku merasa nyaman seperti Ahn Hyo Seop.

Di momen berikutnya, Ahn Hyo Seop menjadi bingung saat sutradara bertanya bagaimana dia akan merekam adegan close up detak jantungnya. Menanggapi hal ini, Ahn Hyo Seop mulai membuat dadanya terlihat lebih berdebar dengan gerakan berlebihan hingga memicu tawa Kim Yoo Jung.

"Aku akan mencoba untuk memindahkannya sekitar 0,5 sentimeter (sekitar 0,2 inci)," ujar Ahn Hyo Seop. "Benarkah? Saat wajahku menempel (di sana)?" sahut Kim Yoo Jung.

Meski sempat bercanda ria, Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung langsung mendalami karakternya dengan baik begitu syuting dimulai. Karena itulah mereka bisa menciptakan adegan romantis yang begitu indah.

Sementara itu, "Red Sky" akan menayangkan episode barunya pada Senin (6/9) malam ini. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan romansa karakter Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru