Adegan Kim Seon Ho Selancar di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Buat Fans Penasaran Proses Syutingnya, Kenapa?
Instagram/tvn_drama
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Pada episode terbaru 'Hometown Cha-Cha-Cha', Kim Seon Ho melakukan adegan sedang berselancar. Pemirsa langsung dibuat penasaran bagaimana proses syuting berjalan karena mengetahui fakta ini.

WowKeren - Drama tvN "Hometown Cha-Cha-Cha" kembali menyapa pemirsa pada akhir pekan lalu. Menyatukan akting Shin Min A dan Kim Seon Ho, drama ini menjadi salah satu yang paling dinantikan penayangannya.

Merupakan daur ulang dari film "Mr. Hong", "Hometown Cha-Cha-Cha" menceritakan kisah cinta Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) yang bertemu di desa tepi laut Gongjin. Yoon Hye Jin adalah dokter gigi asal Seoul yang membuka klinik di Gongjin setelah terlibat masalah dengan atasan terdahulu. Hong Doo Shik adalah pria eksentrik yang seolah tidak punya pekerjaan tapi membantu semua warga desa dengan upah minimum.

Pada episode Minggu (5/9), terdapat adegan di mana Hong Doo Shik sedang berselancar di laut. Dengan gayanya yang keren, ia berhasil menaklukkan ombak di atas papan selancarnya. Jika pada episode pertama Hong Doo Shik juga digambarkan sedang berselancar kali ini aksinya ditunjukkan jauh lebih lama.

Mengenakan pakaian selam panjang, Hong Doo Shik terlihat menikmati waktunya sedang berada di atas papan selancar. Matahari di Gongjin bersinar hangat menambah kesegaran adegan tersebut.


Namun rupanya adegan berselancar Hong Doo Shik di "Hometown Cha-Cha-Cha" ini mengundang diskusi di kalangan pemirsa. Mengetahui fakta bahwa sang aktor Kim Seon Ho tidak bisa berenang, pemirsa bertanya-tanya bagaimana proses syuting adegan itu berlangsung. Selain menggugah rasa penasaran, adegan ini rupanya juga membuat pemirsa terpana karena ketampanan Kim Seon Ho.

"Giillssss kereenn bangettt. keren kameramennya wkwkwk aslinya mah ga bisa renang doi," kata salah satu penonton. "Gue yakin banget ini pasti behind the scenenya om seonho pasti ngakak sama rada takut apalagi dia gak bisa berenang," sambung lainnya. "Berani-beraninya dia ke laut, btsnya penasaran deh ini gimana ya," imbuh penonton lain. "Tampan sekali," sahut yang lain.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" telah berhasil mencetak rating tertinggi di atas angka 8 persen di episode terbarunya. Bagi yang penasaran kisah antara Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik, drama ini bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts