Seo Ye Ji Pertimbangkan Bintangi Drama 'Eve's Scandal' Usai Terlibat dalam Rangkaian Kontroversi
TV

Seo Ye Ji dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran drama baru tvN yang berjudul 'Eve's Scandal'. Simak detail peran yang ditawarkan padanya berikut ini.

WowKeren - Seo Ye Ji dikabarkan tengah mempertimbangkan comeback drama usai terlibat dalam rangkaian kontroversi, termasuk gaslighting, bullying, berperilaku kasar hingga berbohong soal latar belakang pendidikan.

Menurut laporan eksklusif dari Munhwa Ilbo, Seo Ye Ji mendapat tawaran untuk membintangi drama tvN berjudul "Eve's Scandal". Sumber dari tvN menyatakan bahwa pihaknya tengah menunggu konfirmasi akhir dari Seo Ye Ji.

"Kami telah mengirimkan naskahnya kepada Seo Ye Ji. Sementara kami mengumpulkan pendapat, kami juga menunggu jawaban terakhirnya," ujar sumber dari tvN.

Hal senada juga disampaikan oleh agensi Seo Ye Ji, Gold Medalist. "Memang benar bahwa Seo Ye Ji ditawari untuk tampil di drama baru tvN 'Eve's Scandal' dan saat ini sedang meninjaunya," ujar agensi, Selasa (7/9).


"Eve's Scandal" merupakan drama melo yang bercerita tentang gugatan perceraian keluarga konglomerat yang memiliki kekayaan sebesar 2 triliun won. Karena jumlah kekayaan yang mereka miliki, kasus perceraian tersebut cukup mengguncang negara.

Jika menerima tawaran ini, Seo Ye Ji akan berperan sebagai Lee Ra El. Dia lahir dari ayah jenius dan ibu yang cantik, namun berubah menjadi "bunga berbahaya" dengan pesona yang mematikan. Lee Ra El juga menjadi pusat dari gugatan perceraian keluarga tersebut.

Meski tvN belum mengumumkan jadwal penayangan drama ini, kabar casting Seo Ye Ji sudah disambut dengan sangat antusias. Banyak penggemar yang berharap agar dia menerima tawaran tersebut dan segera kembali ke layar kaca.

Sementara itu, Seo Ye Ji menerima banyak perhatian usai membintangi drama tvN "It’s Okay to Not Be Okay" bersama Kim Soo Hyun. Sayangnya dia mendadak dibenci usai terseret dalam kontroversi perilaku Kim Jung Hyun.

Setelah kontroversi meluas, netizen menemukan lebih banyak perilaku bermasalah Seo Ye Ji. Termasuk kebohongannya soal latar belakang pendidikan, memperlakukan staf dengan kasar hingga isu bullying di masa lalu. Akibatnya, Seo Ye Ji harus kehilangan sejumlah kontrak iklan dan terpaksa mundur dari drama "Island".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait