Seo Ye Ji Tepis Rumor Batal Comeback 2022, Jadwal Tayang 'Eve's Scandal' Sudah Kelihatan Hilalnya
TV

Drama comeback Seo Ye Ji 'Eve's Scandal' sempat dirumorkan dihapus dari line up tayangan tvN tahun 2022. Menepis rumor tersebut, jadwal siaran drama ini terungkap.

WowKeren - Seo Ye Ji akan segera tampil menyapa pemirsa lewat aktingnya dalam waktu dekat. Pasalnya, jadwal tayang comeback dramanya "Eve's Scandal" (judul sementara) sudah kelihatan hilalnya.

Pada Rabu (13/4), OSEN melaporkan "Eve's Scandal" dijadwalkan akan tayang pada bulan Mei mendatang. Drama makjang ini akan menggantikan "The Killer's Shopping List" yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA setelah tamat.

Pengumuman jadwal tayang "Eve's Scandal" ini telah menepis rumor bahwa tvN telah menghapus drama tersebut dari jajaran karya yang tayang 2022 ini. Dengan demikian, Seo Ye Ji tidak jadi batal comeback setelah hiatus pasca terlibat skandal di mana chat dengan mantan pacarnya Kim Jung Hyun tersebar.

"Eve's Scandal" sendiri menceritakan tentang gugatan cerai 2 triliun won Lee Ra El yang diperankan oleh Seo Ye Ji. Setelah melihat ayahnya dibunuh dengan tragis, Lee Ra El mempersiapkan balas dendam secara hati-hati selama 13 tahun. Gugatan cerainya itu lantas menghebohkan kalangan kelas atas, di mana suaminya berasal.

Seo Ye Ji Tepis Rumor Batal Comeback 2022, Jadwal Tayang \'Eve\'s Scandal\' Sudah Kelihatan Hilalnya

Source: Naver


Dipilihnya Seo Ye Ji sebagai pemeran utama wanita karena tim produksi membutuhkan aktris dengan citra dan energi kuat untuk sosok Lee Ra El. Terlepas dari skandal yang sempat menyandungnya, Seo Ye Ji punya kelebihan berupa pemahaman dan kasih sayangnya terhadap karakter.

Selain Seo Ye Ji, "Eve's Scandal" juga menghadirkan Park Byung Eun pemeran Kang Yoon Gyeom, Yoo Sun istri Kang Yoon Gyeom, dan Lee Sang Yeob yang memerankan Seo Eun Pyeong. Ketiga karakter utama lain itu nantinya juga akan menjadi pilar kisah balas dendam dramatis Lee Ra El atas kematian ayahnya.

Kang Yoon Gyeom, CEO LY Group adalah sosok yang setia pada keluarga namun akhirnya justru jatuh cinta pada Lee Ra El. Sedangkan Lee Ra El menganggap Kang Yoon Gyeom sebagai sosok yang membawa luka masa lalu sekaligus harus dicintai. Kang Yoon Gyeom sendiri mempunyai istri Han So Ra yang punya segalanya mulai dari kekayaan hingga kecantikan namun ternoda karena luka, kecemasan dan obsesi.

Kemudian, ada Seo Eun Pyeong yang merupakan anggota termuda Majelis Nasional Republik Korea. Punya masa lalu pahit di panti asuhan, Seo Eun Pyeong bertekad untuk meninggalkan kehidupan lamanya.

Sementara itu, "Eve's Scandal" dapat mulai disaksikan pada bulan Mei mendatang. Dipersiapkan sebagai pengganti "The Killer's Shopping List", drama ini nantinya akan mengisi slot tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel