Seol In A Cubit Pipi Gemas Kim Min Kyu di Cuplikan Adegan 'Business Proposal' yang Dirilis Agensi
Instagram/sbsdrama.official
TV

Agensi Kim Min Kyu HAPPY TRIBE Entertainment merilis cuplikan adegan secara mandiri yang tidak dirilis di media sosial SBS Drama 'Business Proposal'. Tidak disangka, foto tersebut menambah kegemasan tersendiri bagi penggemarnya meski dramanya sudah s

WowKeren - Walau penayangan drama "Business Proposal" sudah menyelesaikan 12 episodenya, nyatanya penggemar tidak bisa mengabaikan unggahan-unggahan terbaru dari video di balik layar maupun cuplikan adegan yang tidak ditampikan di tayangan drama tersebut.

Seperti pasangan di dalam drama yang telah mencuri perhatian karena chemistry mereka yakni Seol In A dan Kim Min Kyu. Agensi Kim Min Kyu yaitu HAPPY TRIBE Entertainment telah merilis lebih banyak di balik cuplikan adegan artisnya bersama Seol In A dari tayangan "Business Proposal".

Foto yang diunggah pada Selasa (12/4), agensi Kim Min Kyu merilis lebih banyak cuplikan adegan artisnya di belakang layar saat sedang berada di lokasi syuting drama SBS ini. Terungkap foto Seol In A mencubit pipi Kim Min Kyu yang kini menjadi viral di kalangan penggemar.

Bahkan pose menggemaskan keduanya tampak tidak ada bedanya dengan beberapa foto yang dibagikan. Atas hal ini, foto menggemaskan mereka telah beredar di media sosial dan komunitas online dengan menuai beragam komentar kagum.


Belum lagi, Kim Min Kyu dan Seol In A telah menerima banyak cinta karena chemistry mereka sebagai pasangan dalam serial tersebut. Maka tidak heran jika mereka menjadi favorit penggemar walaupun sebagai second couple yang berbahagia.

"Busines Proposal" membawa Kim Min Kyu dan Seol In A menjadi pasangan yang memiliki perjalanan cinta lucu dan kocak. Berdasarkan dari webtoon populer yang telah diadaptasi menjadi webtoon, "Business Proposal" mengikuti kisah komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang pergi kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya. Kim Min Kyu berperan sebagai sekretaris CEO Cha Sung Hoon.

Dalam drama tersebut, karakter Kim Min Kyu mengembangkan hubungan Jin Young Seo yang diperankan oleh Seol In A. Selain karena penampilan kocak dari karakter Jin Young Seo, Seol In A juga turut menerima banyak cinta dari penggemar karena pendalaman perannya.

Sementara itu, Soel In A baru-baru ini bergabung dengan agensi Gold Medalist yang menaungi aktor besar seperti Seo Ye Ji, Kim Soo Hyun dan masih banyak lagi. Sedangkan Kim Min Kyu kini belum diketahui secara pasti proyek drama maupun filmnya di masa mendatang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru