Tolak 'Debut' di LE SSERAFIM, Kim Minju Eks IZ*ONE Pamer Pesona Stunning Dalam 10 Potret Ini
Instagram/urbanworks.official
Selebriti

Nama Kim Minju kembali mencuat ke permukaan. Hal tersebut berkaitan dengan keputusannya menolak bergabung ke HYBE sehingga hampir jadi member LE SSERAFIM.

WowKeren - Source Music dan HYBE Labels telah mengumumkan tanggal debut LE SSERAFIM pada 2 Mei mendatang. Publik mengantisipasi debut mereka karena diprediksi akan menjadi salah satu girl grup populer di masa depan. Di sisi lain, Kim Minju eks IZ*ONE kembali disorot.

Pasalnya, dua mantan member IZ*ONE, Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon resmi re-debut sebagai member LE SSERAFIM. Kim Minju juga hampir debut di grup tersebut. Sebab, ia berkali-kali dihubungi HYBE agar bergabung dengan line up debut girl grup barunya.


Namun, Kim Minju sudah mantap menolak bergabung dengan HYBE. Kim Minju ingin fokus pada karier aktingnya, meski sudah pernah aktif sebagai member IZ*ONE. Kini, keputusan Kim Minju ini kembali dibahas. Netizen Korea membicarakan sikap Kim Minju dianggap "visioner" karena menolak gabung di grup yang tengah viral.

Beberapa netizen menilai jika visual Kim Minju lebih cocok sebagai idol K-Pop, bukan tipe cantik ala aktris. Meski begitu, Kim Minju tetap fokus menjalani pelatihan sebagai aktris dan mengikuti berbagai casting. Kembali disorot, yuk intip sederet pesona Kim Minju yang stunning abis.

(wk/raud)

1. Akting Sejak 2016


Akting Sejak 2016
Instagram/urbanworks.official

Pemilik nama lengkap Kim Min Ju ini ternyata sudah beraktif sejak tahun 2016. Ia bahkan dipercaya untuk memerankan masa muda Moon Ga Young di drama "Tempted", Kim Minju pernah menyabet piala Special New Actor of the Year di Cine Rewind 2020 berkat akting hebatnya di film "The Fault Is Not Yours".

2. Model Video Klip


Model Video Klip
Instagram/minn.__.ju

Pada tahun 2016, Kim Minju juga dikenal sebagai pasangan Yunhyeong iKON di video klip "#WYD". Kim Minju juga membintangi MV sahabatnya, Kriesha Chu yang berjudul "Trouble" dan "Like Paradise".

3. Jago Nge-MC


Jago Nge-MC
Instagram/minn.__.ju

Idol berzodiak Aquarius ini memiliki bakat dalam memandu acara. Kim Minju dipercaya untuk menjadi MC program musik mingguan "Music Core" untuk menggantikan Kang Mina eks Gu9udan sejak tahun 2020. Ia kini menjadi memandu acara itu bersama Lee Know Stray Kids dan Jungwoo NCT. Kim Minju juga berkolaborasi dengan Sandara dalam membawakan program kecantikan "Get It Beauty".

4. Body Goals Idaman


Body Goals Idaman
Instagram/minn.__.ju

Pelantun lagu "Secret Story of the Swan" ini sukses memikat publik dengan tubuh idealnya. Kim Minju memang memiliki tinggi badan 164 cm, namun kakinya terlihat jenjang dan indah. Alhasil, Kim Minju terlihat langsing dan menjadi salah satu idol wanita yang body goals abis.

5. Si Serba Bisa


Si Serba Bisa
Instagram/urbanworks.official

Darah seni tampaknya mengalir deras di darah selebriti kelahiran tahun 2001 ini. Pasalnya, Kim Minju turut berpartisipasi dalam pembuatan beberapa lagu IZ*ONE sebagai penulis lirik. Ia juga mahir memainkan alat musik gitar. Wah, benar-benar si serba bisa!

6. Cinta Budaya Korea Selatan


Cinta Budaya Korea Selatan
Instagram/minn.__.ju

Kim Minju lahir di Seoul, Korea Selatan ini dikenal sangat menyukai budaya negara asalnya. Ia terlihat semakin cantik paripurna dalam balutan baju tradisional Hanbok warna merah muda saat menyambut Tahun Baru. Benar-benar anggun bukan?

7. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/minn.__.ju

Tak hanya bervisual menawan, idol bergolongan darah AB itu juga memiliki suara emas. Kim Minju bahkan mengisi OST film debutnya denga lagu ebrjudul "Christmas". Kim Minju juga pernah digandeng Kriesha Chu sebagai rekan duet di lagu "Falling Star" yang rilis pada tahun 2018.

8. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/minn.__.ju

Paras cantik Kim Minju memang sering menghiasi sampul majalah mode. Hal ini karena ia jago berpose di depan kamera. Dengan bakat fotogeniknya, Kim Minju telah meluncurkan sebuah photobook bertajuk "Pro Memoria" pada tahun 2021.

9. Jago Memasak


Jago Memasak
Instagram/minn.__.ju

Kim Miju disebut-sebut sebagai member IZ*ONE yang jago memasak. Tak heran jika pelantun lagu "Panorama" tersebut beberapa kali membuatkan makanan khusus member IZ*ONE saat masih satu asrama dulu.

10. Sosok Pekerja Keras


Sosok Pekerja Keras
Instagram/minn.__.ju

Cantik luar dan dalam adalah definisi yang tepat bagi Kim Minju. Artis kondang ini membuktikan dirinya sebagai seorang pekerja keras karena terus berlatih saat masih menjadi trainee "Produce 48". Kim Minju berhasil naik tingkat dari kelas D menjadi C. Ia juga dipuji semakin percaya diri karena vokalnya semakin stabil dan gerakan tarinya semakin tajam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait