Tampak Kebingungan di Bandara LA, Ini Ternyata Percakapan Antara Son Ye Jin dan Hyun Bin
Instagram
Selebriti

Sesampainya di Los Angeles, pasangan pengantin baru Hyun Bin dan Son Ye Jin langsung disambut kerumuman penggemar yang telah menunggu keduanya dan cukup menganggu.

WowKeren - Usai penerbangan panjang dari Seoul, pasangan pengantin baru Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya tiba di Los Angeles, AS pada pagi hari tanggal 12 April. Seperti diketahui, keduanya akan memulai bulan madu 11 hari mereka di Negeri Paman Sam tersebut tanpa membawa manager atau asisten benar-benar hanya berdua saja.

Sesampainya di Los Angeles, Hyun Bin dan Son Ye Jin langsung disambut kerumuman penggemar yang telah menunggu keduanya dan cukup menganggu. Namun, itu bukan satu-satunya masalah yang dihadapi pasangan itu, menurut SPOTV News, mereka tidak bisa menelepon seorang kenalan untuk menjemput sehingga harus menunggu di bandara agak lebih lama lagi.


Lewat foto-foto dan video yang beredar, Hyun Bin dan Son Ye Jin memang tampak saling berbincang dan berusaha menelpon seseorang dari ponsel mereka. "Mereka tidak menjawab telepon, aku pikir kita harus naik taksi," kata Son Ye Jin namun bertentangan dengan kekhawatiran istrinya, Hyun Bin dengan tenang terus menelepon. Setelah beberapa saat, sebuah mobil datang untuk menjemput pasangan ini.

Tampak Kebingungan di Bandara LA, Ini Ternyata Percakapan Antara Son Ye Jin dan Hyun Bin
Kbizoom

Ini adalah perjalanan pribadi pasangan itu tanpa manajer, jadi Hyun Bin dan Son Ye Jin harus mengurus semuanya sendiri. Setelah mobil datang untuk menjemput mereka, Hyun Bin sendiri juga yang memasukkan barang bawaannya ke bagasi mobil. Melihat suaminya berjuang, Son Ye Jin segera memberinya air minum. Hyun Bin juga melihat kembali istri tercintanya dengan penuh kasih sayang dan mulai mengobrol, membuat penggemar di media sosial serta penggemar yang hadir di bandara sangat bersemangat.

Diketahui dalam perjalanan ini, Hyun Bin sendiri juga akan mengantar Son Ye Jin untuk pergi keluar. Menurut reporter dari SPOTV News, semua orang di bandara bisa merasakan kebahagiaan pengantin baru. Sedangkan belum lama ini terungkap jika Los Angeles bukan tujuan utama dua bintang "Crash Landing on You" ini melainkan Hawaii.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait